Rabu, 15 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Hadapi UN, Siswa SMP 2 Kuala Tungkal Ikuti 'Try Out'

Jumat, 01 April 2016 21:07:11 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Menghadapi Ujian Nasional (UN) tingkat SMP pada 9 hingga 12 Mei mendatang, SMPN 2 Kuala Tungkal melaksanakan try out (TO).  

"Dengan dilaksanakannya TO, siswa bisa mengasah otak dan membiasakan diri dalam mengisi Lembar Jawaban Komputer (LJK) dalam pelaksanaan UN nantinya,"papar Kepsek SMPN 2 Kuala Tungkal Yayat kepada jambidaily.com, Jumat 01 April 2016.

Bekerjasama dengan salah satu penerbit  dan bimbingan belajar Erlangga, kegiatan TO itu diselenggarakan sebanyak tiga kali, sejak bulan Februari hingga April, dengan materi uji Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA.

"Kami juga telah memberlakukan jam tambahan bagi siswa kelas 3 dari bulan Nopember 2015 sampai pertengahan bulan April 2016 ini,"terangnya.

Dia berharap, dengan kegiatan tersebut memotivasi para siswa agar giat belajar dan lulus UN dengan nilai yang baik pada SKHUN.

“Harapan kita semua siswa lulus dan diterima di SMA Negeri yang ada di Kuala Tungkal ini.  Kami pun ingin siswa juga benar-benar belajar dalam menghadapi UN ini. Belajar dan berdoa,"pungkasnya.(jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top