Jumat, 24 November 2017 |
Ekonomi

Hadiri Rakor Gubernur se-Sumatera, Wabup Merangin: Artinya Semua Daerah harus Bersinergi

Senin, 09 Oktober 2017 21:10:17 wib
Photo: Humas Pemkab Merangin

 JAMBIDAILY MERANGIN - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H A Khafid Moein (Senin, 09/10/17), menghadiri rapat koordinasi (rakor) Gubernur se-Sumatera.  Acara yang berlangsung di Swiss-Belhotel Jambi tersebut, dibuka Mendagri Tjahjo Kumolo.

Dikatakan Wabup, rakor Gubernur se-Sumatera kali ini bertema ‘Mensinergikan Konektivitas Pembangunan Antar Provinsi di wilayah Sumatera’. ‘’Artinya semua daerah harus bersinergi dalam melakukan pembangunan,’’ujar Wabup.

Begitu juga hendaknya harap Wabup, antar kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. Dalam melakukan pembangunan semua bupati/walikota juga harus bersinergi dan saling melengkapi.

Mendagri dalam sambutannya mengatakan, rakor Gubernur se-Sumatera tersebut bertujuan untuk memastikan terjadinya konektivitas dan saling koordinasi antar kepala daerah.

’’Saya mengharapkan rakor ini menghasilkan kesepakatan satu sinergi dan satu konektivitas untuk pembangunan,"ujar Mendagri yang mengaku sangat bangga dengan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah.

Rakor yang rencananya akan berlangsung selama dua hari tersebut, selain dihadiri seluruh Gubernur se-Sumatera juga dihadiri bupati/walikota beserta jajaran Pemerintah Provinsi Jambi. (Teguh/Humas Pemkab Merangin)

KOMENTAR DISQUS :

Top