Rabu, 12 Desember 2018 |
Politik - Advetorial

Hadiri Sosialisasi Empat Pilar Bangsa, Ini Kata H Al Haris

Minggu, 17 Juli 2016 23:47:36 wib
Bupati Merangin berfoto bersama usai sosialisasi empat pilar kebangsaan

JAMBIDAILY POLITIK-Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H A Khafid Moein menghadiri sosialisasi empat pilar Bangsa, yang dilakukan para anggata DPD RI.

"Melalui pagelaran seni budaya seperti ini, empat pilar bangsa, Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, harus terus di pertahankan,’’ujar Bupati, Minggu 17 Juli 2016 di Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur.

Empat pilar yang digagas MPR RI itu, mampu memperkuat ketahanan nasional. Mampu memperkokoh jiwa kebangsaan dan wawasan kebangsasaan.

Semangat Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika itu, akan semakin kokoh terpatri di jiwa masyarakat.

‘’Saya sangat berterimakasih sekali  kepada para anggota DPD RI, karena telah memperkarsai kegiatan ini, sehinggga khasanah kebangsaan kita dan generasi muda semakin kuat,’’terang Bupati.

Anggota MPR RI asal daerah pemilihan Jawa Tengah, menambahkan, pagelaran seni tersebut merupakan pagelaran yang paling banyak ditonton orang.

‘’Mengapa sosialisasi empat pilar MPR RI ini dilaksanakan dengan pagelaran seni? Sebab pagelaran seni itu sendiri sudah termasuk dalam empat pilar yang dimaksud,’’tegas DR Bambang Sadono.

Para anggota DPD RI yang menggelar acara tersebut, M Syukur, Hj Azizah Daryati Uteng dan DR Bambang Sadono dari tim pengkajian MPR RI. Dikatakan bupati, empat pilar MPR RI ini sangat penting terus disosialisasikan.(*)


Penulis   : Teguh
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top