Minggu, 21 April 2019 |
Suaro Wargo

Halo Pak PLN, Ada Kabel Listrik Melintang di Depan SMP Negeri 34 Muaro Jambi

Minggu, 07 April 2019 19:02:32 wib

JAMBIDAILY SUARO WARGO - Halo Pak PLN Rayon Muaro Jambi, ada kabel listrik melintang di depan SMP Negeri 34 Muaro Jambi, Tidak hanya didepan sekolah ini saja, mirisnya lagi kabel listrik diruas jalan Desa Muaro Jambi Kabupaten Muaro Jambi arah menuju ke Simpang Candi ada yang terputus ditengah semak belukar. 

Seorang warga kepada jambidaily.com di Desa Muaro Jambi, Misnawati (46) warga setempat mengaku sangat khawatir dengan kondisi kabel aliran listrik di desa tempat tinggalnya itu karena sudah menyentuh tanah dan sudah ada yang putus.

"Sayo ngeri nian bang, soalnya kabel ni sudah ado yang putus didalam semak belukar tu, ngeri bae Sayo kedepannya ado yang makan korban. Selami ni dak do pihak PLN yang memperbaiki kabel ini, padahal kondisinyo sudah sangat memperihatinkan nian," Ujar Misnawati dengan logat kental Muaro Jambi (Minggu, 7/4/2019).

Oleh karena kondisi tersebut melalui jambidaily.com dia berharap pihak PLN yang punya wilayah kerja dikawasan Desa Muaro Jambi. 

"Mulai dari dekat SMP Negeri 34 Muaro Jambi dan sekitarnya agar segera memperbaiki kabel aliran listrik dipinggir ruas jalan Desa Muaro Jambi, sebelum menelan korban jiwa," Pintanya menutup perbincangan. 

 

(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top