Senin, 10 Desember 2018 |
Peristiwa

Hanya Masalah Sepele, Seorang Adik Tega Aniaya Kakak Kandung

Selasa, 18 September 2018 19:40:59 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Hanya gara-gara masalah sepele Junaidi (40) warga Kelurahan Nipah Panjang 2, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), tega menganiaya Karim (50) yang tidak lain merupakan kakak kandungnya sendiri. Akibat penganiayaan tersebut, Karim mengalami luka sabetan gergaji dilengan tangan sebelah kiri.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Marinus Marantika Sitepu, S.Sos MSi melalui Kapolsek Nipah Panjang, IPTU Viktor H Tamba mengatakan awal kronologis kejadian itu selasa (18/9) , korban sedang memperbaiki rumah orang tuanya selang tidak berapa lama pelaku datang dan marah-marah kepada korban.

"KARIM sedang bekerja memperbaiki rumah orang tuannya, kemudian datang adik kandungnya yang bernama JUNAIDI dan merasa tidak senang dengan bentuk rumah yang sedang diperbaiki tersebut,"kata Viktor Selasa (18/9/2018).

Kemudian terjadilah pertengkaran mulut antara KARIM dan JUNAIDI namun, pertengkaran itu dapat dilerai oleh kakak tertua korban bernama Malik. Setelah sempat melanjutkan pekerjaan beberapa saat, korban menemui Junaidi dengan maksud untuk menenangkan pelaku.

"KARIM datang lagi dan menemui adiknya nama JUNAIDI dengan maksud untuk menenangkan,"ucapnya.

Namun sayang, saat korban berniat baik, pelaku malah emosi dan langsung mengambil sebuah gergaji yang digunakan untuk menganiaya korban.

"Akhirnya gergaji kayu tersebut mengenai lengan tangan sebelah kiri sehingga korban mengalami luka robek, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Nipah Panjang untuk dilakukan perobatan,"ujarnya.

Sementara pelaku usai melakukan penganiayaan kepada kakak kandungnya sendiri ia melarikan diri, saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

 

Penulis : Hendri Rosta
Editor. : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top