Selasa, 15 Oktober 2019 |
Hukum

Hari Ini, Enam Pejabat Polres Merangin "Disertijabkan"

Kamis, 23 April 2015 20:06:20 wib

JAMBIDAILY HUKUM-Jajaran pejabat di Polres Merangin kembali dirotasi. Hari ini, Kamis (23/04), enam pejabat melaksanakan  Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kertayuga, berlangsung di Lapangan Mapolres Merangin.

Pejabat yang di sertijab, diantaranya, AKP Nazarudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batang Asai akan dilantik menjadi Kapolsek Bangko menggantikan AKP Sahlan Umagafi yang pindah menjadi Kasat Reskrim Polres Tebo.

Kemudian Iptu Nursan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sat Lantas, dilantik menjadi Kapolsek Sungai Manau menggantikan Iptu Tri yang pindah menjadi Kasat Intelkam Polres Tebo.

Selain itu Iptu Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sat Intelkam dilantik menjadi Kapolsek Lembah Masurai menggantikan Iptu Mansur yang pindah menjadi Kapolsek Muara Siau. Sedangkan Iptu J sianturi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Siau, dilantik menjadi Kasubag Humas Polres Merangin.

Kemudian Iptu Sobri yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Narkoba dilantik, menjadi Kasat Narkoba. Dan terakhir AKP Teguh yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Jambi dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Merangin, menggantikan AKP Teuku F Kennedy yang sedang mengikuti pendidikan Kejuruan.

Hingga saat ini pelaksaan Sertijab masih berlangsung.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top