Senin, 21 Oktober 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Hari Ini Kegiatan Belajar Siswa di Tanjabtim Diliburkan Sementara Hingga 3 Hari Kedepan

Senin, 23 September 2019 10:10:36 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Akibat kabut asap dari kebakaran lahan beberapa bulan terakhir diberbagai wilayah yang ada di Provinsi Jambi, termasuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yang mengakibatkan kondisi cuaca masuk kategori berbahaya sehingga kegiatan belalajar siswa SD, SMP Negeri/Swasta sederajat hari ini terpaksa diliburkan sementara hinga 3 hari kedepan.

Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim, Junaedi Rahmat dikonfirmasi mengatakan kegiatan belajar mengajar di sekolah untuk tingkat TK/PAUD, SD, SMP Negeri / Swasta dan sederajat pada hari ini tanggal 23 sampai 25 September 2019 di liburkan sementara hingga 3 hari kedepan. Hal itu berdasarkan surat himbauan dari Gubernur Jambi.

"Iya berdasarkan himbauan Gubernur, kegiatan belajar mengajar, kita liburkan juga,"kata Junaedi Rahmat kepada jambidaily.com Senin (23/9/2019).

Berdasarkan siaran pers Pemerintah Kota Jambi, bagi Kepsek, Guru, TU, dan lainya tetap masuk kerja seperti biasa, terkecuali bagi yang sedang hamil diberikan dispensasi.

Selama kegiatan belajar libur, Guru tetap memberikan tugas kepada siswanya agar siswa tetap dapat belajar di rumah.

Pihak sekolah diminta untuk selalu aktif melakukan pemantauan kondisi udara melalui data realtime AQMS / DLHD Kota Jambi, yang dirilis Dinas Pendidikan Kota Jambi dan Humas Pemerintah Kota Jambi melalui saluran-saluran komunikasi, seperti pesan singkat whatsap, media sosial maupun media massa.

Orang tua siswa dihimbau untuk membuat group WA antar orang tua siswa dan pihak sekolah agar informasi terkoneksi dengan baik dan informasi dapat diterima lebih cepat.


Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top