Sabtu, 18 Agustus 2018 |
Politik

Hari Ini, Logistik Pilkada Batanghari Didistribusikan

Senin, 07 Desember 2015 18:41:42 wib
Logistik Pilkada (google.co.id)

JAMBIDAILY BATANGHARI-Hari ini, Senin (07/12) KPU Batanghari melakukan pendistribusian logistik Pilkada serentak  hingga ke tingkat TPS.

Distribusi logistik akan dilaksanakan selama dua hari, (Senin-Selasa).  Pendistribusian logistik dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB, yang langsung dihadiri Bupati Batanghari, Sinwan. SH, Kapolres Batanghari AKBP Hery Widagdo, Dandim 014 Batanghari dan Panwaslu.

"Logistik yang akan disalurkan hari ini untuk dua kecamatan, yakni kecamatan Marosebo Ulu dan Bajubang.  Pengirimanya dikawal dari pihak Kepolisian hingga sampai ke tujuan,"papar Ketua KPU Batanghari, Zamani, menjelang pelepasan distribusi logistik, Senin (07/12).

Disinggung soal ada desa yang jauh, dan bisa terhambat bila musim hujan, dia mengatakan, akan menjadi pekerjaan prioritas pihaknya. Seperti Desa Batu Sawar, kecamatan Marosebo Ulu, dan Desa Bungku Kecamatan Bejubang.

''Secara geografis daerahnya, Batanghari tidak seperti daerah di kabupaten lain yang medan wilayahnya begitu sulit. Akan tetapi kita tetap melakukan antisifasi agar logistik untuk daerah yang jauh menjadi prioritas,'' pungkasnya.

Dari pantuan jambidaily.com, di Kantor KPU Batanghari, Minggu (06/12), ratusan kotak suara tersusun rapi hingga kedalam kantor KPU. Kotak surat suara ini akan memuat logistik yang terdiri dari beberapa item untuk selanjutnya disalurkan ke 663 TPS.

Kapolres Batanghari AKBP Hery Widagdo, Minggu sekitar pukul 11.00 wib, tampak hadir ke Kantor KPU Batanghari, untuk meninjau langsung persiapan logistik yang akan disalurkan.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top