Minggu, 18 November 2018 |
Peristiwa

Hari Ini Zoni Irawan Jabat Peltu Ketua IWO Sungai Penuh Kerinci Secara Aklamas

Selasa, 16 Januari 2018 22:02:35 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Pengurus DPD Ikatan Wartawaan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengadakan acara rapat pengurus pelimpahan wewenang atas pengunduran diri Fanda Yoseptha selaku Ketua Selasa, (16/1) di sekretariat IWO Kabupaten Kerinci Sungai Penuh jln. Jendral Sudirman Kota Sungai Penuh.   

Dihadiri lebih dari separoh anggota yang hadir membubuhi tandatangan kesepakatan untuk menyetujui pengunduran diri dari ketua sebelumnya. Sesuai ad art IWO pada pasal 6 tentang pelimpahan wewenang yang berbunyi apabila Ketua Umum, Ketua Provinsi, Ketua Kota Kabupaten Kerinci gabungan Kota Sungai Penuh tidak dapat melaksanakan tugas selama (enam) bulan berturut-turut, meninggal dunia dan atau mengundurkan diri ditunjuk pelaksana tugas berdasarkan rapat pengurus. 

Atas dasar itu, akhirnya para pengurus dan anggota menyepakati pengunduruan diri Ketua IWO Kabupaten Kerinci Sungai Penuh sebelumnya. Zoni Irawan yang sebelumnya menjabat selaku Ketua Dewan Etik DPD IWO Kerinci Sungai Penuh terpilih secara aaklamasi dalam rapat yang di gelar di sekretariat IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. 

Dalam kata sambutan Zoni Irawan di hadapan pengurus IWO Kabupaten Kerinci Sungai Penuh mengatakan rasa terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota IWO Kerinbci Sungai Penuh yang telah mempercayaai saya selaku pelaksana tugas Ketua IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh selama enam bulan kedepan sesuai ad art IWO,” tegas  Zoni, Selasa, (16/1). 

Ia berharap kedepannya dukungan dari Anggota IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Sehingga kedepannya IWO di Kerinci Sungai Penuh memiliki pengaruh dan manfaat yang besar baik untuk pemerintah Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh. 

“Kedepannya saya mengharapkan kepada anggota mendukung program IWO. Sehingga kedepannya memiliki manfaat yang besar. Baik bagi masyarakat, pemerintah Kota maupun pemerintah Kabupaten Kerinci,” ungkap Zoni yang juga merupakan pemilik media Geger Online. (Gsm)

KOMENTAR DISQUS :

Top