Rabu, 22 Januari 2020 |
Hukum

Hari Ke Dua Penegakan Hukum Penertiban Penambangan Minyak Ilegal, 275 Sumur Ditutup

Selasa, 03 Desember 2019 21:35:43 wib
JAMBIDAILY HUKUM - Setelah dilakukan sosialisasi oleh Tim gabungan Satgas Ilegal Drilling atau penambangan minyak ilegal selama lima hari, dan memasuki hari ke dua (Selasa, 3/11/2019) penertiban Illegal drilling, Kepolisian daerah (Polda) Jambi yang dibantu oleh Tim gabungan dari TNI, Pemerintah, Kejaksaan, di wilayah Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Sarolangun sebanyak 275 sumur minyak ilegal ditertibkan dengan menutup lubang sumur tersebut.
 
Hasil giat Penegakan Hukum/ Penertiban sumur-sumur Ilegal Driling, di wilayah Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batang Hari sebanyak 245 Sumur yang telah tutup (tertibkan). 
 
Penertiban aktifitas sumur Illegal drilling hari kedua ini dipimpin oleh AKBP Heru, Wadir Shabara Polda Jambi AKBP Rico, Dan Kapolres Batanghari.
 
"Di hari kedua ini Tim gabungan Satgas penertiban Sumur Ilegal Driling telah menutup sebanyak 275 Sumur dengan rincian di wilayah Kabupaten Batanghari berjumlah 245 Sumur, sedangkan untuk wilayah Kabupaten Sarolangun sebanyak 30 Sumur," Jelas Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Thein Tabero SH, SIK (Syah/Hen)
 
 
 
 
Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top