Sabtu, 24 Februari 2018 |
Peristiwa

Hari Pertama, Ini Jumlah Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Kamis, 25 Januari 2018 23:04:33 wib

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH - Semangat menyumbangkan bantuan uang, barang  dan tenaga terus mengalir dihari pertama, setelah kebakaran dahsyat yang melanda pasar Sungaipenuh, Rabu dinihari (24/1/18). Sejumlah elemen mahasiswa, ormas dan partai politik turun kejalan guna mengalang bantuan untuk korban, yang telah meratakan 150 rumah toko (ruko), 190 lapak, dua Mushalla, serta menewaskan sepasang suami istri dan tiga korban lainnya  mengalami luka bakar.

Rayen salah seorang petugas pos bantuan Pasar Baru mengungkapkan, bantuan barang dan uang yang disalurkan melalui pos bantuan.

"berupa beras dari Dinas Sosial Kota Sungaipenuh sebanyak 510 kg dan bantuan uang sebesar Rp. 1.600.100 dari berbagai pihak. Sedangkan, bantuan uang sebesar Rp 50 juta berasal dari warga Kerinci yang di Jakarta," Terangnya.

“Ini rinciannya, untuk bantuan Rp.50 juta dari Hamba Allah itu merupakan bantuan dari warga Kerinci di Jakarta yang dikirim melalui rekening pak Camat. Siapa orangnya itu pak Camat lah yang mengetahuinya,” Pungkasnya (gsm/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top