Rabu, 22 November 2017 |
Wisata & Budaya

HBA Ajak Bikers Kampanyekan Potensi Wisata Jambi

Senin, 04 Mei 2015 23:22:41 wib

JAMBIDAILY WISATA-Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) mengajak Bikers Jambi ikut kampanyekan potensi wisata di Provinsi Jambi.

"Komunitas bikers ini kan besar, tidak hanya di Jambi, tapi juga se Indonesia. Peluang itu harus di manfaatkan, untuk mengkampanyekan potensi wisata yang ada di Jambi. Coba nanti kalau ada bikers dari luar datang ke Jambi ajak mereka ke Kerinci, ke Geopark Merangin," ajak HBA, saat  menghadiri peringatan satu dekade Jambi Ethnic Tiger (JET), akhir  pekan kemarin.

Selain itu, HBA juga menghimbau bikers yang ada di Jambi ikut menjaga keamanan di Jambi.

"Kalau di pulau Jawa sana, biker akrab  dengan begal. Di Jambi, bikers harus ramah. Untuk itu banyak  silaturrahmi, kerja sosial dan memberikan hal-hal bermanfaat dan  positif bagi masyarakat," kata HBA.

Achmad Loufta, perwakilan JET Jambi, menyampai ucapan terimakasih kepada Gubernur Jambi, menurutnya, Gubernur HBA, sukses dalam membangun Jambi.

"Kami ini kan pak, sehari-harinya touring dan keliling. Sejauh ini, jalan-jalan provinsi sudah sangat baik untuk dilalui masyarakat, khususnya bagi bikers yang sangat akrab dengan jalanan. Kami mendukung dan berharap, bapak bisa melanjutkan pembangunan Jambi Emas," paparnya.

Satu dekade JET ini dihadiri lebih dari 1000 bikers baik dari dalam Provinsi Jambi hingga luar Provinsi Jambi, Sumatera selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat hingga Sulawesi Selatan.

Satu dekade JET di isi dengan serangkaian kegiatan mulai dari kompangan Jambi, melukis motif Gentala Arasy dan kegiatan lainnya.(jambidaily.com/HMS/KAS)

KOMENTAR DISQUS :

Top