Jumat, 20 Juli 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Heboh, Lomba Olahraga HUT Merangin ke-68

Rabu, 27 Desember 2017 15:41:13 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Lomba berbagai cabang olahraga memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-68 (Rabu, 27/12/12) berlangsung heboh, di halaman depan Kantor Bupati Merangin.

Gemuruh sorak sorai ratusan penonton terdengar ‘meledak-ledak’, setelah panitia melepas peserta dari garis star Lomba Lari Karung, yang pesertanya didominasi para ibu-ibu tersebut.

Betapa tidak, baru satu dua langkah para ibu-ibu yang mengenakan karung itu berlari, sudah berjatuhan. Tidak sedikit pula peserta yang jatuh terlungkup, sehingga jadi tak berdaya.

Sebagian peserta ada yang berhasil melejit masuk ke garis finish. ‘’Namanya saja juga olahraga hiburan, jadi heboh. Namun demikian jangan lupa jaga sprotivitas dan rasa kekluargaan dalam beranding,’’ujar Sekda Merangin H Sibawaihi.

Ada tiga cabang olahraga yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Merangin tersebut. Selain lomba Lari Karung, cabang lomba olahraga Tarik Tambang, juga berlangsung tak kalah seru.

Peserta tarik tambang ini, tidak hanya bapak-bapak bertubuh besar, tapi juga para pegawai  yang badannya kurus, sehingga tidak imbangnya lawan pertandingan susah dihindari.

Selain itu masih di lokasi yang sama, juga berlangsung kejuaraan Futsal. Cabang lomba satu ini tak kalah mendapat perhatian serius para penonton dan sproter utusan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) peserta.

Sementara itu final lomba olahraga paling bergengsi, sepak bola Bupati Cup 2017, rencananya digelar Jumat sore (29/12). Final ini dipastikan berlangsung seru di Stadiun KONI Bumi Masurai yang baru di kawasan Langling. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top