Selasa, 19 November 2019 |
Peristiwa

Hendry Angkat Bicara, Terkait Video Seorang Wartawan di Jambi ‘Dicari-cari Berbagai Pihak’ karena Berita

Selasa, 29 Oktober 2019 16:35:41 wib
Hendry, saat ditemui awak media

JAMBIDAILY PERISTIWA - Belakangan sempat heboh dan ramai diperbincangkan netizen terkait adanya tiga video rekaman dari berbagai pihak yang mencari-cari serta 'tidak terima' atas pemberitaan media, tulisan salah satu wartawan di Jambi (Selasa, 29/10/2019).

Dari tiga video rekaman wawancara dan beredar di media sosial, narasumber yang disembunyikan namanya menyatakan sangat terganggu dengan pemberitaan wartawan bernama Hendry

"Semua orang tau siapa saya, dia telah menggangu aktivitas saya. Saya tidak peduli siapa dia. Saya tidak ingin menjumpainya, cukup via telpon. Dia sudah saya tegur dengan baik, jangan coba-coba mengganggu bisnis saya, Dia menjawab dengan santai saja, saya sempat ancam (maaf) sampai tak terkontrol emosi dan berkata akan membunuhnya, namun dia tetap santai," Ujarnya.

Saat ditanya bahwa apa yang menjadi pemberitaan terkait bisnis sumber adalah fakta, kemudian dalam pemberitaannya tidak ada nama bahkan inisial,?

"Walaupun begitu tetap saja arahnya ke saya. Masih banyak permasalahan lain, itu para koruptor, pejabat-pejabat yang tak jelas, dan banyak lagi, Mengapa saya menjadi fokus pemberitaan," Tegas sumber dalam salah satu video berdurasi 1 menit tersebut.

Sementara itu Hendry, kepada awak media saat dikonfirmasi setelah melihat banyaknya tanggapan dan komentar langsung dari seseorang menyangkut beberapa pemberitaan, lantas seperti apa dia menilai,?

"Saya tidak masalah, jangankan mereka yang merasa sebagai aktor dalam pemberitaan, yang tidak tahu menahu pun terkadang berkomentar. Kita berbuat jahat akan dipandang salah, berbuat baik belum tentu dipandang benar. Jadi sudah biasa, biarkan saja...intinya saya akan jawab secara utuh terkait mereka nanti, tidak pada wawancara ini, tidak juga dimuka umum. Saya akan bongkar hitam dan kelamnya anda dalam sebuah panggung," Imbuh Hendry.

KOMENTAR DISQUS :

Top