Rabu, 22 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Hendry Attan: Kejurda Billiard bertujuan untuk menggali Potensi Atlet Berbakat

Jumat, 22 September 2017 17:44:43 wib
Hendry Attan saat menampaikan kata Sambutan/Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY BILLIARD, Olahraga - Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, Hendry Attan,SE terkait Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang berlangsung pada 22-25 September 2017 di Rumah Billiard Club 9 Kawasan Talang Banjar Kota Jambi tersebut menuturkan bahwa kegiatan bertujuan untuk menggali Potensi-potensi berbakat.

"kejurda cabang olahraga billiard ini kami laksanakan bertujuan untuk menggali potensi-potensi atlet berbakat dari daerah yang mana akan kami bina agar kedepan bisa mewakili provinsi Jabi diajang lebih tinggi," Ungkap Hendry Attan,SE saat menyampaikan kata sambutan, Jum'at (22/09).

Mengingat prestasi tahun 2016 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di provinsi Jawa Barat yang lalu, Billiard asal Jambi berhasil meraih 2 Medali emas.

"raihan dua medali emas tersebut oleh atlet binaan POBSI Jambi, atas nama Rizky dan Jhoni, tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kami," Tutur Hendry Attan,SE.

Hal itu menjadi pemacu POBSI Jambi dengan cara Kejurda untukmenggali bakat dari setiap Kabupaten dan kota dalam provinsi Jambi.

"kita akan gali potensi tersebut, walapun demikian masih banyak kekurangan sarana dan perlengkapan untuk pelatihan atlet terutama di nomor Snooker dan Carom jika itu ada bukan tidak mungkin kita juga akan memunculkan atlet untuk dua nomor itu," Pungkas Hendry Attan, SE.

 

(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top