Minggu, 17 Desember 2017 |
Ekonomi

Hindari 3 Mental Penghambat Sukses dan Kaya

Senin, 20 November 2017 08:49:01 wib
Sukses/Copyright Shutterstock

JAMBIDAILY KARIR, Ekonomi - Siapa yang tidak ingin sukses dan kaya? Jalan-jalan ke luar negeri, belanja tanpa perlu melihat label harga, dan memiliki kemudahan lainnya. Menyenangkan? Tentu saja, maka tidak mengherankan jika banyak yang berusaha untuk meraih kesuksesan dengan bekerja semaksimal mungkin. Tidak hanya itu, banyak yang berusaha untuk meningkatkan kariernya demi mendapatkan kesuksesan.

Well, tapi apakah hal itu saja cukup? Ladies, berikut ini adalah 3 hal yang harus kamu hindari agar mencapai kesuksesan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Sifat Pesimis

Bagaimana kamu dapat maju dan sukses, jika kamu terus berpikir pesimis. Menganggap semua usaha kamu sia-sia dan tidak berhasil. Buang jauh sikap pesimis kamu menjadi optimis. Ingat usaha tidak pernah membohongi hasil. Jika kamu berusaha dengan sebaik mungkin, maka kesuksesan dengan mudah kamu raih.

Mengabaikan Investasi

Menabung saja tidak cukup untuk membuat kamu kaya dan sukses. Saatnya memulai untuk berinvestasi. Mulai dengan melakukan investasi. Simpan dana yang kamu miliki dalam bentuk porto folio, logam mulia, atau bisa juga dalam bentuk deposito. Investasi sangat penting untuk menjamin masa depan kamu.

Kebiasaan Menunda

Sifat yang harus kamu hindari kedua adalah kebiasaan menunda. Niatnya ingin mengatur keuangan, menabung, berinvestasi tapi kamu menundanya tentu saja kondisi ini akan membuatmu terhambat dalam menuju kesuksesan.

Salah satu sifat orang sukses dan kaya adalah selalu on time dan tidak pernah menunda yang sudah direncanakan.

Ladies, demikian 3 hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin sukses dan kaya raya. Berani untuk mencobanya?


(vem/apl)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top