Senin, 24 September 2018 |
Politik

Hindari 'Sobekan' Mantan Caleg Partai Golkar Bungkus Baliho Adirozal – Ami Taher dengan Jaring Kawat

Rabu, 31 Januari 2018 21:39:29 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Aksi sobek baliho pasangan Adirozal – Ami Taher, yang dilakukan oleh orang tidak dikenal wilayah Kerinci Hulu (Mudik), akhir-akhir ini ternyata mendapat perhatian serius seorang pendukung setia Adirozal – Ami Taher di Siulak Mukai. 

Guna menghindari baliho raksasa pasangan Adirozal – Ami Taher yang telah didirikan dalam pekarangan rumahnya mudah disobek, H Rusli membungkus baliho dengan jaring – jaring yang terbuat dari kawat.

“Saya dikirim gambar oleh seseorang, Pak H Rusli membungkus baliho Adirozal – Ami Taher dengan kawat. Ini gambarnya,” tutur seseorang sambil memperlihatkan sebuah gambar hasil kiriman dari WhatsApp kepada wartawan.

Dimana lokasinya? Menurut sumber, lokasi itu berada di Siulak Mukai, tepatnya di rumah H Rusli.

“Ini dirumah H Rusli, rumah beliau di dekat lapangan bola Siulak Mukai, coba saja lihat kesana langsung” kata sumber yang langsung menunjukkan rumah H Rusli kepada wartawan. 

Lalu wartawan menuju kediaman H Rusli di Siulak Mukai, untuk menuju rumah mantan caleg Golkar yang meraih suara lebih 3000 di Pileg 2008 lalu, tidaklah sulit. Rumahnya hanya sekitar 2 KM dari Pasar Siulak Gedang. 

Dilokasi terlihat sebuah baliho ukuran besar berdiri di dalam pekarangan sebuah rumah dengan warna kuning  tersebut. Dibaliho itu terlihat telah perpasang jaring – jaring seperti terbuat dari kawat menghadap ke pasar Siulak Gedang.

“Iya ini rumah Pak Haji Rusli yang ada gambar Adirozal,” terang warga kepada wartawan. 

Bakal calon Bupati Kerinci Fadli Sudria yang kini sudah menyatakan bergabung dengan Adirozal-Ami Taher sebelumnya mengungkapkan baliho Adirozal-Ami Taher disobek oleh orang yang tidak dikenal. Menurutnya, baliho Adirozal – Ami Taher di Siulak Mukai. 

“Setelah beliau (Adirozal) bersama saya mengunjungi Sulak Mukai, malamnya baliho beliau disobek,” terang Fadli.

Meski baliho Adirozal-Ami Taher disobek, lanjutnya, semua tim dan simpatisan Adirozal-Ami Taher bisa menahan diri. “Kalau disobek, diganti dengan yang baru saja, yang penting kondisi Pilkada aman dan damai. Soal pilihan kita menyerahkan kepada pribadi masing-masing, terpenting jangan ada kita tidak tegur sapa dalam Pilkada ini. Siapa yang menjadi Bupati itu keputusan dari Allah, kita semua menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, karena beliaulah penentu segalanya,” terang Fadli yang juga merupakan seorang Ustad.
  
Disinggung masih banyaknya Baliho dirinya di Siulak Mukai yang masih berdiri kokoh dirumah warga, dia juga tidak menapikkannya. 
Menurutnya, baliho tidak diturunkan oleh pendukungnya itu karena kesetiaan para pendukung terhadap dirinya. Selain itu, Fadli Sudria juga memiliki keluarga yang besar di Siulak Mukai.

“Saya (di Siulak Mukai) memiliki keluarga besar. Keluarga dan pendukung saya sampai saat ini masih setia,” terangnya (gsm/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top