Kamis, 15 November 2018 |
Wisata & Budaya

Hingga Malam Warga Tetap Ramaikan ‘Mendahara Got Talent’

Senin, 29 Oktober 2018 06:32:18 wib

JAMBIDAILY MENDAHARA, Tanjabtim - Hingga Malam Arena kegiatan di Dermaga UPP Kuala Mendahara, Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, bertajuk ‘Mendahara Got Talent’ yang digelar Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Minggu (28/10/2018).

Antusiasme warga tidak kalah ramainya ketika dilaksanakan siang harinya, dari hasil lomba terpilih 18 besar yang akan bertarung memperebutkan Piala Dandim 0419/Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan dengan tema “pencegahan bencana sosial generasi muda”

“Tujuan kegiatan yang pertama untuk hiburan. Kemudian menggali bakat anak-anak muda di Kecamatan Mendahara. Tidak terbatas dari menyanyi saja. Anak muda ini kreatifitasnya banyak. Jadi kita akomodir semua," ujar Letkol Inf M Arry Yudistira.

Menariknya Mendahara Got Talent dilaksanakan selayaknya pencarian bakat di Televisi, sehingga peserta bebas menunjukkan kemampuan dan kreatifitasnya dalam ajang seni dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-90.

Peserta yang dihadiri 60 peserta dari siswa-siswi SD, SMP hingga SLTA tersebut menampilkan Dance, Ceramah Agama, Menyanyi, Stand Up Comedy dan lainnya, akan kembali berlangsung Malam ini (Senin, 29/10/2018) untuk mendapatkan pemenang.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top