Sabtu, 21 September 2019 |
Peristiwa

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tanjabtim Banjir Ucapan dari Berbagai Instansi

Rabu, 26 Juni 2019 16:00:05 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara yang ke 73, Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), mendapat ucapan dari berbagai instansi terkait serta elemen masyarakat lainnya.

Hasil pantauan, meski Hut Bhayangkara ke 73 ditetapkan pada 1 Juli 2019 mendatang namun ucapan selamat, baik melalui spanduk maupun banner kini sudah banyak bertebaran di berbagai instansi maupun Kecamatan dan Desa-desa di Kabupaten Tanjabtim.

Tokoh agama, masyarakat, pemuda maupun tokoh politik turut ambil bagian dalam ucapan selamat Hut Bhyangkara yang ke 73 tersebut.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM ketika diminta tanggapan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian warga kepada pihak institusi Polri khususnya Polres Tanjabtim.

"Terima kasih, saya rasa ini merupakan bentuk cinta masyarakat terhadap Kepolisian. Semoga sinergitas ini tetap terus dipertahankan dan ini menambah semangat kami untuk memberikan yang terbaik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,"kata Kapolres Agus Desri Rabu (26/6/2019).

"Untuk puncak upacara HUT Bhayangkara yang ke 73 akan kita laksanakan pada tanggal 10 Juli 2019 di lapangan Kantor Camat Kecamatan Dendang," Sambungnya.

 

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top