Rabu, 12 Desember 2018 |
Advetorial

HUT Kabupaten Sarolangun Ke-16, Dihadiri Ribuan Undangan

Senin, 12 Oktober 2015 20:45:53 wib
Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Sarolangun ke-16/2015

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Pemerintah Kabupaten Sarolangun kemarin (12/10) genap berusia enam belas tahun, dan diperingati dengan rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun.

Perhelatan berlangsung meriah itu, dihadiri sejumlah tokoh, Sekda Provinsi Jambi H Ridham Priskab MM, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, Wabup Drs H Pahrul Rozi M Si, Sekda Drs H Thabroni Rozali MM, Kapolda Jambi Brigjenpol Lutfi Lubihanto, sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun Merangin, Forkompimda, Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Ny Hj Rosita Endra, kepala daerah tetangga, mantan Bupati dan ketua DPRD Sarolangun dan ribuan undangan lainnya.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, dalam sambutannya mengatakan, secara umum semua visi dan misinya telah terlaksana dengan baik, seperti peningkatan infrastruktur pelayanan umum, meningkatkan Perekonomian Masyarakat Dan Daerah, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan meningkatkan Tata Kehidupan Masyarakat yang agamis, Berbudaya dan Harmonis.

“Ada beberapa program saya yang menyentuh langsung ke masyarakat, seperti program P2DK atau yang sering dikenal Serjusade, pengangkatan seribu guru ngaji, pengangkatan dai setiap desa, pemberian insentif bagi anak yang khatam Al Qur’an,”ujar Bupati.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Jambi DR H Irman MM dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Provinsi Jambi, Ridham Priskab, mengucapkan selamat pada Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dan berharap warga sarolangun kedepan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.(jambidaily.com/ADV/AJI)

KOMENTAR DISQUS :

Top