Minggu, 17 Desember 2017 |
Peristiwa

HUT Pol Airud Ke 67 Di Hadiri Wabup Amir Sakib

Rabu, 06 Desember 2017 16:28:41 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Bertempat di Tanggo Rajo Ancol Jambi, Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri HUT parade dan syukuran dalam rangka peringatan hari jadi Polairud ke-67, Selasa (5/12/17) kemarin.

Rangkaian acara HUT Ditpolairud diawali dengan upacara yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jambi, Bupati Kabupaten Tanjab Timur, serta para undangan lainnya. Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Waka Polda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar. 

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Waka Polda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya terhadap Ditpolairud yang turut berperan besar dalam menciptakan keamanan negara. Selain itu, Waka Polda juga mengingatkan kepada Polairud untuk dapat meningkatkan kerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta meningkatkan keterampilan dalam menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks, kata Kapolri yang dibacakan langsung oleh Waka Polda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar.

Setelah selesainya Upacara Polairud tersebut, Polairud menampilkan pertunjukan skenerio pembajakan kapal yang kemudian diselamatkan oleh CRT (crisis responsive team) Polairud. 

Pertunjukan tersebut mengundang kekaguman para undangan yang menyaksikan pertunjukan tactical action, sehingga para undangan dan penonton pun berkali-kali memberikan tepuk tangan. Seterusnya dilanjutkan lagi dengan parade kekuatan polairud dengan menampilkan barisan armada-armada yang digunakan Polairud dalam mengamankan perairan di Indonesia.(Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top