Sabtu, 20 Oktober 2018 |
Peristiwa

Ibu Rumah Tangga di Kampung Laut Merasa Resah karena Digedor Seseorang diduga 'Mabuk Lem'

Rabu, 26 September 2018 10:52:13 wib
ilustrasi/google.co.id

JAMBIDAILY TANJABTIM - Salah satu warga, ibu-ibu rumah tangga di RT 1 Kelurahan Tanjung Solok Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur, merasa resah oleh aksi seseorang diduga yang sedang dibawah pengaruh 'Ngelem' alias 'mabuk lem'.

Kepada jambidaily.com melalui pesan singkat, menceritakan bahwa peristiwa terjadi Rabu dinihari (26,09/2018). Namun pernah juga terjadi sebulan yang lalu.

"Semalam sekira pukul 01.00 wib rumah saya di gedor-gedor sama budak (seseorang tak dikenal,red) sepertinya lelaki 'ngelem'. Saya marahi malah semakin kuat mau buka pintu. Saya lempar atau siram pintu dengan air, Terus saya pura-pura telpon polisi, barulah akhirnya pergi," Ungkap Perempuan yang meminta namanya dirahasiakan, (Rabu,26/09/2018).

"Selain tadi malam, kejadian sudah dua kali. Sebulan yang lalu juga ada seperti ini," Ungkapnya menambahkan.

Ketika disinggung apakah ada warga lainnya juga mengeluhkan hal yang sama,? sumber jambidaily.com berkata tidak mengetahuinya

"Entahlah mungkin tidak pernah, Rumah saya berdiri sendirian, kiri kanan itu gudang
, jadi mereka seenaknya gedor tengah malam karena tetangga jauh-jauh semua, ya..berjarak sekitar 100 meter," Terangnya.

Dalam penjelasannya Ibu muda ini sangat yakin bahwa seseorang tak dikenal tersebut berada dalam pengaruh mabuk Lem dan nyata adanya.

"Saya yakin dia mabuk lem, sebab dia minta buka pintu sambil berbicara mau beli lem, saya tidak berani untuk buka pintu, menakutkan bagi saya," Cerita Ibu Muda tersebut.

Ia berharap peristiwa ini tidak terulang kembali, serta pihak kepolisian setempat dapat menertibkan perilaku-perilaku yang sama.

"Saya berharap sama pihak kepolisian agar ditertibkan karena meresahkan warga seperti saya khususnya, bawa saja mereka yang mabuk seperti itu, mungkin lebih baik direhabilitasi supaya tercipta suasana tentram disini," Harapnya.


(Hendry Noesae)

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top