Sabtu, 21 April 2018 |
Politik

Ikke Nurjanah dan Sejumlah Tokoh Ajak Puluhan Ribu Masyarakat Tebo Untuk Hamdi-Harmain

Jumat, 10 Februari 2017 20:56:10 wib
Kampanye Akbar Hamdi-Harmain

JAMBIDAILY POLITIK-Sejumlah hits dari suara emas Ikke Nurjanah memukau puluhan ribu massa pendukung maupun simpatisan Paslon nomor urut 1 Calon Bupati Tebo dan wakil Bupati Tebo Hamdi-Harmain.

Geliat dan semarak kampanye akbar kian heboh ketika pemilik Hit "terlena" tersebut dan mengajak puluhan ribu masyarakat tebo untuk sama sama pada tanggal 15 Januari nanti mencoblos Nomor urut Satu (1) Cabup Cawabup Hamdi Harmain.

Puluhan ribu masyarakat tersebut, Kamis (09/02/2017) juga mendengar sejumlah program politik Hamdi-Harmain jika terpilih untuk memimpin Kabupaten Tebo  periode 2017-2022.

Ketua DPC Tebo Partai Demokrat Syamsurizal biasa di panggil Iday dalam kampanye akbar di dampingi sejumlah Juru kampanye partai pengusung, partai pendukung meminta dan menghimbau  kepada masyarakat tebo untuk sama-sama memilih Cabup Cawabup Tebo Hamdi Harmain pada pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 nanti.

Hal sedana juga di sampaikan dalam kampanye akbar tersebut oleh Jurkam PKB Tebo Sugiono dan akademisi Supriono yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat rimbo bujang, mengatakan jika masyarakat tebo menginginkan kabupaten Tebo mengalami perubahan total di semua sektor pembangunan agar sama-sama pada 15 Februari nanti jangan pilih nomor 2 akan tetapi pilihlah Nomor 1 Hamdi-Harmain, "pungkasnya.

Yel yel warga pun semarak saat artis lokal ratu sikumbang melantunkan tembang tembang sumatera barat .

Jurkam Partai Nasdem DPP Surya Paloh di wakili oleh Ulung Ruskan di dampingi Partai Nasdem DPW Jambi Agus Roni bersama ketua Partai Nasdem DPD Tebo Zamzami dan anggota DPRD dari Nasdem Tebo Husni Fahri dan Mursalin menyerukan jangan lupo untuk pilih Nomor 1 Hamdi-Harmain tanggal 15 Februari 2017.

Yang sama juga disampaikan Jurkam DPP Demokrat yang juga anggota DPR-RI Zulfikar Ahmad didampingi Jurkam DPD Partai Demokrat Jambi Burhanudin Mahir (Cik Bur,red) dan Asyafri Jaya Bakri.

Kampanye Akbar yang digelar di lapangan Merdeka pasar Muaro Tebo kecamatan Tebo Tengah berjalan sukses dan aman.(*)

Penulis   : Hardi
Edtiro    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top