Sabtu, 20 Januari 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Ikuti Open Judo, Koni Tanjab Barat Ingatkan Raih Prestasi Serta Junjung Tinggi Sportivitas

Jumat, 01 Desember 2017 21:44:50 wib

JAMBIDAILY TANJAB BARAT - Sebanyak 7 orang atlet Judo Kabupaten Tanjab Barat mulai dari tanggal 29 Nopember 2017 telah berangkat menuju Jakarta guna mengikuti Monas Open Internasional Judo Champion Ship Tahun 2017 di Gedung Kelapa Gading Jakarta. 

Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia(PJSI) Tanjab Barat, Kompol Susilo Putro yang diwakili oleh Ketua Tim Monitoring dari Koni Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, Feri Elvianto.SH atau akrab disapa Bang Fer menyampaikan, Para pengurus PJSI beserta KONI Tanjab Barat menunggu kabar gembira dari para atlet yang akan bertanding di ajang tersebut.

Para atlet telah berangkat pada Rabu 29 November 2017 untuk mengikuti Open yang berlangsung hingga tanggal 4 Desember 2017 mendatang.

“Kami dari KONI Tanjab Barat selalu mendukung para atlet di setiap event yang membawa nama Tanjab Barat. Kami berdoa agar atlit Judo Tanjab Barat bisa menoreh hasil yang terbaik dalam open ini.Selamat bertanding dan semoga para atlet dapat mengharumkan nama Tanjab Barat,” kata Feri kepada Jambidaily, Jum'at(1/12/2017) di sela-sela pertandingan berlangsung.

Selain 7 orang atlet dan satu Pelatih, Ade dan satu orang Official, Riska Fazrin.SE juga dihadiri langsung dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Niah yang didampingi Syawaludin dan Tanjung.

Kepada para atlet, Feri berpesan agar tetap mendengarkan instruksi para pelatih saat pertandingan nantinya. 

“Jaga stamina, konsentrasi dan percaya diri,” tambah Feri yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pemuda Pancasila(PP) Tanjab Barat ini.

Khususnya kepada para atlet binaan KONI Tanjab Barat yang ikut pada kejuaraan tersebut, Feri menambahkan, ajang Open ini supaya dapat dijadikan tolak ukur untuk degradasi pembinaan. Karena itu, para atlet binaan KONI Tanjab Barat harus bisa meningkatkan prestasinya. “Ini suatu kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik.”tambanhya.

Begitu juga kepada atlet-atlet junior, KONI Tanjab Barat sangat berharap ajang Internasional tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengukir prestasi baru. 

“Instruksi dari pelatih harus tertanam dalam diri, Itu harus diingat. Saya yakin para atlet-atlet sudah siap menghadapi pertandingan."pintanya kepaa semua atlit yang bertarung.(Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top