Kamis, 21 Juni 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Ingin Gairah Bercinta Terus Menyala???, Ini Kata Pakar

Jumat, 23 Oktober 2015 20:17:22 wib
Ilustrasi.google.co.id

JAMBIDAILY KESEHATAN-Agar gairah bercinta terus menyala, tak ada salahnya mencoba beberapa tips penting dari para pakar seks.

Menurut satu survei terbaru dari Yahoo!, terungkap bahwa kira-kira setengah dari semua wanita menginginkan seks lebih sering.

Silakan baca saran dari pakar seks papan atas ini untuk memikat hati pasangan Anda dan selamat menikmati kehidupan seks ‘liar’ yang layak Anda dapatkan, demikian sebagaimana dikutip dari laman www.menshealth.co.id, memberi beberapa tips berikut:

Kirimi si Dia seks yang seksi

Ilmu yang simpel, Wanita butuh waktu lebih lama untuk terangsang. Jadi, jika Anda ingin beruntung malam ini, mulailah dengan mengusik minatnya sejak awal. Caranya? Kirimi si Dia pesan seks.

"Pesan berbau seks bisa sangat menggairahkan bagi seorang wanita," ujar Dr. Ava Cadell, pendiri Loveology University.

Coba berbicara atau minimal keluarkan suara

Tidak ada yang ingin berhubungan seks dengan seseorang yang benar-benar diam sepanjang waktu, sehingga Anda bisa mendengar diri Anda sendiri.

"Kebanyakan wanita menganggap bicara kotor sangatlah seksi," kata Gloria Brame, Ph.D., seorang terapis seks dan penulis Come Hither: A Commonsense Guide to Kinky Sex. Jadi, apakah itu dengusan, erangan, atau sekedar berbisik di telinganya, reaksi verbal apapun akan membantunya untuk bereaksi, menurut Brame.

Perlambat ritme permainan. Gairah tidak dimulai di menit saat Anda masuk kamar tidur. Dan, dengan mendapatinya telanjang, bukan berarti si Dia sudah siap, kata Brame. Untuk sampai ke indeks ‘panas’nya, Brame merekomendasikan agar menggunakan waktu Anda saat menelanjanginya. Buka kancing bajunya dan lepaskan secara perlahan-lahan.

Cium kulitnya yang telanjang dan luangkan waktu ekstra pada area yang Anda tanggalkan.
"Wanita butuh relaks dengan kondisi pikiran yang tepat," kata Brame.

Ambil Langkah Berbeda

Mencium lehernya merupakan tindakan yang bijaksana, tapi berpindah-pindah area yang dicium bisa berguna untuk mendukung Anda. Langkah Anda: Fokus pada sesuatu yang jarang tersentuh, seperti tangannya.

"Mulailah dengan mencium ujung jarinya, kemudian pelan-pelan menyebar ke bagian jari-jarinya, jilati di antara masing-masing jarinya," kata Cadell.

"Wanita suka menggoda, jadi simbolisme birahi akan mendongkrak gairah seksnya."

Fokus untuk puaskan si Dia

Wanita lebih terbuka pada seks jika mereka tahu kebutuhan mereka akan terpenuhi, jelas Cadell. Jadi, daripada menuntut kebutuhan seksual Anda sendiri, ganti fokusnya pada kepuasan si Dia. Usap area yang khususnya bisa menempatkan si Dia masuk ke dalam mood seksi, Telinganya, leher, paha bagian dalam, dan semua hot spot yang bisa mendongkrak gairahnya. Dan, karena wanita menyukai spontanitas, jangan pernah diam di satu daerah terlalu lama, saran Cadell.

Baca juga :Inilah Tips Menjaga "Si Jagur" Agar Selalu Siap "Tempur"

Lontarkan kata pujian

Jika Anda ingin seks oral untuk memainkan peran yang besar dalam petualangan seksual Anda, pastikan si Dia tahu betapa tergila-gilanya Anda pada tubuhnya. Penelitian telah menunjukkan, wanita yang lebih nyaman dengan alat kelamin mereka tidak hanya lebih terbuka untuk menerima seks oral, tapi mereka lebih menikmatinya dan lebih mencapai orgasme, kata Debby Herbenick, Ph.D., peneliti seks di Indiana University dan penulis Sex Made Easy.

“Lain kali, luangkan waktu Anda di ‘bawah’, katakan padanya betapa Anda menyukai ‘pemandangan’ yang Anda lihat, dan wanginya” saran Herbenick. Kata-kata Anda akan bermanfaat bagi Anda berdua dalam jangka panjang.

Selalu ciptakan terobosan baru

Jangan menyulitkan si Dia dengan bertanya apa yang diinginkannya di tengah-tengah aksi Anda berdua, kata Brame. "Wanita menyukai pria yang memegang kendali," jelas Cadell. Jadi, daripada bertanya, "apa yang kamu ingin aku lakukan untuk kamu?", cobalah bereksperimen sendiri, dan kemudian bertanya apakah dia menikmatinya.

Pilih makanan terbaik untuk seks

Jika seorang wanita sudah kenyang, hal terakhir yang dia ingin lakukan adalah menanggalkan pakaiannya, tambah Brame. Jadi, jika Anda berencana untuk mengajaknya ke suatu dinner, pastikan agar makanannya ringan dan ‘seksi’. Dan, ini fakta yang menyenangkan: Afrodisiak seperti segelas wine dan cokelat bisa menjadi sajian yang tepat sebelum melakukan seks rutin Anda.(*/SUS)

Berbagai sumber

KOMENTAR DISQUS :

Top