Rabu, 22 November 2017 |
Pendidikan & Teknologi

Ingin Hapus Tato,? disini Gratis alias Tanpa Biaya, Cuma ada Satu Syarat

Senin, 14 Agustus 2017 11:16:32 wib
Ilustrasi/Photo: Pixabay

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Bagi anda yang berminat untuk menghapus Tato, disini ada Solusinya Gratis tanpa Biaya apapun, Cukup Memenuhi satu Syarat yaitu Hafal Surat Ar-Rahman di dalam Al-Qur'an.

Program ini dilaksanakan oleh Komunitas Gerak Bareng bekerja sama dengan Islamic Medical Service dan organisasi Hidayatullah, dilansir dari VIVA.co.id (Minggu,13/08) bahwa Pendaftaran dapat melalui mengirim pesan ke aplikasi WhatsApp dengan nomor 085810022209. Pendaftar dipersilakan mengisi identitas diri, yakni nama, alamat lengkap, usia, dan pekerjaan.

Program menghapus tato digelar di sejumlah daerah melalui mobil ambulans keliling yang disebut Mobil Hijrah. Kegiatan pertama diselenggarakan di Masjid Istiqomah, Citarum, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu malam, 12 Agustus 2017. Mobil Hijrah dijadwalkan mendatangi sejumlah daerah, antara lain Banyumas, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Laman gerakbareng.org, menulis bahwa Program ini di Kawal Oleh kawan-kawan Punk Muslim dan Jaringan Movement lainnya, Ditangani oleh Mereka yang Ahli di bidangnya dengan Alat Tersertifikasi.

"Semoga Allah Taala Ridha dengan yang sedang Kita lakukan dan membawa keberkahan bagi semua Untuk Informasi dan Kerjasama program hubungi WA 08976101810 (Ahmad Zaki)," Tulisnya. (Selasa,25/07)

Nahhh Jika ingin Membantu, Mereka juga mengajak dan membuka bantuan atau Donasi, "Support Program ini yuk, di https://m.kitabisa.com/penghapustato," Terangnya.

Saat ini sejak 2 hari yang lalu dari data kitabisa.com (Senin,14/08) khusus Program Penghapus Tato telah terkumpul donasi sebesar Rp.41.641.341,- (Hendry Noesae)

 

Sumber : Viva.co.id dan gerakbareng.org

KOMENTAR DISQUS :

Top