Sabtu, 17 November 2018 |
Wisata & Budaya

Ingin Ngopi,? di Jambi Warung Kopi Kampung, Bukan Sekedar Ngopi

Selasa, 11 September 2018 12:36:09 wib
Warung Kopi Kampung/Capture: Dok.Ide bagus

JAMBIDAILY TREND, Wisata - Warung Kopi Kampung, belum terdengar oleh anda,? ya mungkin karena usianya yang masih muda. Namun jika anda ingin ngopi, di Warung ini "bukan sekedar ngopi". Penasaran,? 

Warung Kopi yang terletak di Lorong Puskemas Cempaka Putih Jelutung kota Jambi tersebut, menawarkan kenyamanan, warung yang penuh dengan nuansa artistik dan tentunya harga terjangkau untuk dompet anda.

Jambidaily.com saat berkunjung ke Warung Kopi Kampung, Senin malam (10/09/2018), langsung dimanjakan oleh Artistiknya tampilan warung berdominasi warna hitam dengan goresan warna merah digarisan pintu dan jendela. Bagian dalam terpajang berbagai lukisan, beberapa benda antik yang trend dimasanya.

Tamu terlihat memadati warung yang memiliki Kapasaitas hingga 15 orang itu, sambil menikmati secangkir kopi dan kudapan-kudapan ringan. Diskusi bersama kolega dan teman namun dengan suasana serasa di kampung-kampung serta nyaman ada di Warung kopi kampung.

Walaupun bernama Kopi Kampung bukan berarti 'kampungan' ya,? Kopi-kopi kekinian yang lagi hits dibicarakan seperti Kopi Robusta, Arabica, Kopi Vietnam atau sejenisnya ada di warung ini. Bahkan Warung Kopi Kampung memiliki seorang Barista dalam penyajian hidangannya.

Wah, Kopinya kekinian tidak sesuai nama,? Nanti dulu, soal harga dijamin terjangkau dan kopi kampung tetap menjadi menu utama di Warung milik salah satu aktor 'Trip n Vlog' Pulang Kampung dan motivator Jambi, Ide Bagus Putra.

"Disini hanya warung kopi kampung, menawarkan suasana yang berbeda dari yang ada," Ungkap Ide saat Diskusi hangat bersama jambidaily.com dan beberapa tamu yang hadir.

Bagaimana,? ingin ngopi dengan suasana artistik dan ala kampung, di Warung kopi kampung tempatnya, Buka setiap pukul 19.00 s.d 00.00 wib.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top