Jumat, 24 November 2017 |
Ekonomi

Ingin Sukses Berkarir? Coba Tiru Gaya Profesional Kaum Adam Ini

Jumat, 27 Oktober 2017 07:35:10 wib
Para pria ternyata memiliki kecenderungan jarang drama dalam bekerja/copyright pexels.com

JAMBIDAILY KARIR, Ekonomi - Kamu pernah merasa kesal ketika kaum Adam lebih mendominasi posisi penting di kantor? Well, hal ini sanga wajar. Tapi, hanya kesal dan menganggap ini tidak adil tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Lalu bagaimana sebenarnya cara agar kamu tetap bersaing secara profesional dengan kaum adam di kantor kamu?

Alih-alih marah dan benci, tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk meniru gaya profesional kaum adam ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Fokus pada Pekerjaan

Salah satu keunggulan pria dalam bekerja adalah ia lebih mudah fokus dengan apa yang ia kerjakan. Baginya, tidak ada waktu untuk bersantai. Maka yang perlu kamu lakukan adalah mencoba untuk mengikuti apa yang dilakukan para pria ini.

Kurangi Drama Perbanyak Karya

Hal yang paling sering dialami oleh pekerja wanita adalah mereka lebih cenderung menggunakan perasaan daripada logika. Hal inilah yang membuat mereka terjebak dalam drama. Untuk itu sebaiknya kamu lebih mengurangi drama terutama dengan rekan kerja. Sebanyak apapun masalah yang terjadi hindari drama karena akan mempengaruhi kinerja kamu di masa akan datang.

Tegas Dalam Mengambil Keputusan

Meskipun pria lebih banyak dalam menerima masukan dari orang lain, pria lebih mudah dalam mengambil keputusan dengan penting dan tepat. Sementara wanita lebih memilih mengambil keputusan dengan banyak orang sehingga mempengaruhi keputusan yang diambilnya.

Pria Berani Ke Luar dari Zona Nyaman

Dibanding wanita, pria lebih berani ke luar dari zona nyaman. Hal ini lah yang membuat pria lebih cepat dalam memperoleh kesempatan dalam bekerja. Jadi jika kamu ingin sukses berkarir, jangan takut untuk ke luar dari zona nyaman yang ingin kamu gapai.

Well, demikian 4 hal yang dapat kamu coba untuk meniru pria dalam mencapai kemilau karir yang kamu inginkan. Tertarik untuk mencobanya?

 


(vem/apl)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top