Kamis, 24 Mei 2018 |
Ekonomi

Ini Alasan Mengapa Banyak Wanita Cerdas Masa Kini Masih Belum Menikah

Senin, 23 April 2018 10:26:16 wib
Wanita masa kini banyak yang lajang/copyright Pexels.com

JAMBIDAILY KARIR, Ekonomi - Jika kamu lihat di sekitarmu, atau mungkin dirimu sendiri, nyatanya banyak sekali wanita cerdas masa kini yang masih lajang atau belum menikah. Umumnya, pekerjaan adalah alasan utama mengapa mereka belum juga menikah.

Tapi benarkah hanya pekerjaan yang menjadi alasannya? Tidak ada alasan lain? Dilansir dari yourtango.com, ternyata wanita cerdas tidak bisa merasa puas dengan seseorang yang hanya memperlakukan diri mereka seperti barang. Masih banyak pria berpikir bahwa wanita harus jadi ibu rumah tangga.

Seorang wanita cerdas paham bahwa pria ambisius yang merasa aman dengan dirinya sendiri sebenarnya menginginkan pasangan yang berlawanan, yaitu pasangan yang berdiri di sampingnya untuk mendukung setiap usahanya. Sayangnya, hal ini tak bisa dipenuhi oleh wanita cerdas yang memiliki karir cemerlang dan mapan.

Bukan hanya itu, bagi wanita cerdas, menjalani sebuah hubungan cinta dengan seseorang adalah sebuah pilihan, bukan suatu keharusan. Wanita cerdas menginginkan hubungan yang memungkinkan dia dan pasangannya menjalani kehidupan yang terhubung secara emosional dan romantis.

Ia juga ingin diinginkan oleh pria yang bisa menghargainya sebagai wanita karir. Karena itulah, tidak mengherankan jika sebenarnya banyak wanita cerdas masa kini masih lajang, karena mungkin memang perlu waktu untuk menemukan pria yang tepat ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top