Selasa, 19 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Ini Alasan Mengapa Foreplay Sangat Penting Saat Bercinta

Sabtu, 18 November 2017 08:04:35 wib
Foreplay sangat penting sebelum bercinta/copyright: thinkstockphotos.com

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Bercinta atau hubungan seks bagi pasutri termasuk hal yang sangat penting Ladies. Hubungan seks menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Kepuasan saat bercinta sedikit banyak akan memengaruhi hubungan percintaan suami istri.

Nah, untuk membuat bercinta makin oke kamu selalu disarankan untuk melakukan foreplay dulu. Bukan hanya sekedar pemanasan saja, foreplay ternyata sangat penting dalam bercinta lho. Seperti apa sih?

Foreplay sebenarnya sangat penting untuk membuatmu dan pasangan lebih siap dalam melakukan hubungan intim. Sebelum  memulai permainan yang sesungguhnya, pastikan bahwa organ seksual sudah basah dan suami sudah mengalami ereksi. Jika sudah seperti ini maka bercinta tak akan terasa menyakitkan dan akan lebih menyenangkan.

Selain itu, foreplay juga bisa digunakan untuk membangun moodmu dan pasangan. Dengan mood yang bagus, kegiatan percintaan jadi lebih bermakna dan menyenangkan.

Satu hal yang perlu diingat adalah hindari terburu-buru saat foreplay ya Ladies. Kamu sangat disarankan untuk melakukan foreplay dengan santai dan pelan-pelan. Jika terburu-buru saat melakukan foreplay bisa dipastikan hubungan intim tak berjalan mulus dan terasa hanya sebagai pelampiasan nafsu dan bukan tanda cinta pada pasangan.

 

(vem/ivy)/vemale.com

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top