Selasa, 11 Desember 2018 |
Peristiwa

Ini Kronologi, Dua Anak Diduga Meregang Nyawa Kesentrum di Kolam Hotel Rumah Kito Jambi

Minggu, 18 November 2018 01:42:27 wib
Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito. Foto: Tim/Serujambi.com

JAMBIDAILY PERISTIWA - Kabar dua orang anak meregang nyawa diduga tersengat aliran listrik alias kesentrum di kolam renang hotel rumah kito, yang beralamat di Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Berdasarkan laman inilahjambi.com (Sabtu, 17/11/2018) melansir bahwa peristiwa pada Sabtu 17 November 2018 sore sekira pukul 16.35 WIB. Laporan kepolisian Resort Kota Jambi, kedua korban adalah kakak beradik bernama Anjas Satria Putra Kumara (9) Gilang Rizki Putra (13).

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa saksi yang melihat kejadian itu pertama kali adalah Mita yang mengantarkan makanan untuk kedua anak di kolam renang itu. Mita adalah pelayan di restoran hotel.

Usai meletakkan makanan di meja bulat kolam renang, mata Mita melihat kedua anak tersebut dalam posisi terlentang dan tertelungkup di dalam kolam renang. Melihat hal tersebut saksi Mita langsung berteriak memanggil GM Hotel Rumah Kito Toni Aquinaldo. Kemudian saksi melihat bosnya dan seorang karyawan lain yang bernama Fauzi langsung menolong korban.

Mita kemudian berlari ke restoran Dapur Kito untuk menemui Toni HRD Hotel Rumah Kito yang saat itu sedang bersama ibu korban mengikuti kegiatan reuni di salah satu ruangan di Dapur Kito (restoran hotel).

Saat Mita kembali ke kolam renang ternyata kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu dari keterangan rekan korban yang bernama Dhafa Dhiya (14), dia melihat bahwa kedua korban sempat berenang ke arah mesin air di kolam renang kecil. (inilahjambi.com)

 

Editor: Hendry Noesae

 

 

Berita Terkait:
Dua Anak Diduga Meregang Nyawa Kesentrum di Kolam Hotel Rumah Kito Jambi

 

KOMENTAR DISQUS :

Top