Jumat, 25 Mei 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Ini Pesan Kepala SMP Negeri 1 Kuala Tungkal, Saat Lepas Siswa/i Kelas IX

Senin, 14 Mei 2018 20:53:00 wib

JAMBIDAILY KUALATUNGKAL, Tanjabbar - Mengakhiri tahun pelajaran 2017-2018, SMP N 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar acara perpisahan siswa kelas IX di halaman sekolah, (Sabtu,12/5/18).

Hadir dalam acara itu, Ketua Komite SMP N 1 Kuala Tungkal, Tambunan, Sekretaris Dinas Pendidikan Drs.H.Yusuf, para wali murid, majelis guru SMP N 1 Kuala Tungkal dan para undangan lainnya.

Kepala SMP N 1 Kuala Tungkal, Rudi Hartono.S.Pd dalam sambutannya mengatakan, SMP N 1 Kuala Tungkal salah satu sekolah di Kabupaten Tanjab Barat yang terakreditasi sangat baik. Rudi menyebutkan, selain itu, SMP N 1 ini juga sangat baik dari sisi sarana dan prasarana, begitu juga dengan prestasi akademik dan non akademiknya.

"Jadi  para orang tua siswa dan masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat, mari lanjutkan pendidikan anak-anaknya di sekolah ini," seru Rudi. 

"Perpisahan ini harus menjadi momentum keberhasilan siswa, sebagai langkah awal untuk mencapai tujuan selanjutnya, di mana tugas dan tantangan yang harus dihadapi lebih berat dan lebih kompleks," tambah Rudi.

Diungkapkan Rudi, menyikapi harapan masyarakat, SMP N 1 Kuala Tungkal secara konsisten akan terus meningkatkan kualitasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Komite, Tambunan dan Ketua Panitia, Boyke Hermanto Siahaan, mengatakan

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat dijadikan momentum mempererat tali silahturahmi diantara siswa dengan semua guru disini,” Ungkap Tambunan.

"Melalui acara perpisahan ini, hendaknya kita jadikan ajang silahturahmi, kendati nantinya, siswa/i yang meninggalkan SMP N 1 Kuala Tungkal ini dapat mengenang kebersamaan yang telah terjalin dengan pihak sekolah selama tiga tahun lamanya. Maka dari itulah, saya berharap kepada anak-anak yang telah lulus nanti dapat juga diterima di SMA  yang lebih baik lagi," Ujar Boyke. (Reza) 

KOMENTAR DISQUS :

Top