Selasa, 11 Desember 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Ini Pesan Tegas Letkol Inf Arry Yudistira, saat Pimpin Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0419/Tanjab

Kamis, 06 Desember 2018 17:21:54 wib
JAMBIDAILY KUALATUNGKAL, Tanjabbar - Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol memberikan sejumlah petunjuk dan arahan pada jajaran Danramil dan Babinsa dilingkungan Kodim 0419/Tanjab bertempat di aula makodim setempat, Kamis (06/12/18).

Dimana pengarahan yang dilakukan ini, saat pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0419/Tanjab TA. 2018.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengajak kepada seluruh anggota untuk senantiasa bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa hidup tenang dan tenteram.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi selama ini, semua pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti,” ungkap Dandim.

Selain itu kepada jajaran Babinsa agar tetap melaksanakan tugasnya dalam mendampingi masyarakat guna mencapai peningkatan kesejahteraan, Laksanakan tugas dengan rasa tulus dan ikhlas dalam mendampingi masyarakat di wilayah binaannya.

“Tidak kalah pentingnya kita tetap pegang teguh Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2019, saya ingatkan bahwa TNI harus Netral dan tidak ikut dalam masa kampanye dan Pemilu berlangsung,” papar Dandim.

Selain itu meneruskan perintah Pimpinan, diperintahkan pada seluruh anggota TNI agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun dan menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Adanya perkembangan teknologi khususnya media sosial, saya berharap agar senantiasa berhati-hati dalam menggunakannya dan jangan latah terhadap berita yang tidak jelas, sikapi tiap informasi dari media sosial dengan bijak.

“Dengan adanya UU ITE kita harus waspada dan hati-hati dalam mengirim berita atau informasi,” pungkasnya. (pendimtjb)

KOMENTAR DISQUS :

Top