Senin, 18 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Inilah Alasan Mengapa Pria Terobsesi dengan Payudara Wanita

Sabtu, 23 September 2017 08:29:29 wib
Ilustrasi/Photo: guesehat.com

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Pria adalah makhluk visual secara alami. Maka tidak heran kalau mereka suka memandangi banyak hal, termasuk payudara wanita. Memangnya apa yang membuat mereka tertarik dengan payudara wanita? Apakah hanya karena nafsu seksual pria terlalu berlebihan? Berikut penjelasannya!
 

Payudara adalah anggota tubuh feminin wanita yang paling terlihat

Menurut ahli psikolog, pria pada umumnya tertarik dengan anggota tubuh wanita yang membuatnya terlihat berbeda dari pria. Tubuh pria dan wanita sangat serupa, namun memiliki beberapa perbedaan utama, yaitu anggota tubuh feminin pada wanita dan perbedaan alat kelamin. Bagian feminin pada tubuh wanita meliputi pinggang, payudara, dan beberapa bagian di wajah.

Ketika pria heteroseksual melihat pria lain, tidak ada ketertarikan yang timbul karena tidak ada bagian spesial yang menarik baginya. Namun ketika pria melihat wanita dengan bagian feminin yang terlihat jelas, maka ketertarikan seksualnya akan langsung muncul. Pria menyukai payudara, karena bagian feminin pada wanita yang paling terlihat adalah payudara.
 

Payudara menjadi pertanda wanita siap berkembang biak

Payudara memberikan sinyal bahwa wanita siap berkembang biak. Meski istilah berkembang biak pada manusia terdengar aneh, naluri ketertarikan memang berasal dari hal tersebut. Manusia memiliki naluri untuk berkembang biak dan meneruskan keturunan. Ketertarikan pria akan timbul secara otomatis ketika ia melihat seorang wanita tampak sehat dan menarik secara fisik, serta sudah memiliki tubuh yang berkembang secara penuh sesuai dengan umurnya. Selain itu, ketertarikan tersebut mudah muncul ketimbang rasa cinta, keinginan untuk berhubungan khusus, dan perkawinan. Maka dari itu, tidak heran jika pria mulai tertarik dengan wanita yang sudah dewasa.
 

Payudara misterius dan menenangkan

Rata-rata pria menganggap payudara adalah bagian tubuh wanita yang misterius. Salah satu alasannya adalah karena payudara hanya dimiliki oleh wanita. Bahkan, kebanyakan pria menghabiskan banyak waktu memikirkan tentang bagaimana bentuk payudara wanita hingga mereka benar-benar melihatnya secara langsung.

Selain itu, pria juga menganggap payudara wanita menenangkan. Pria suka menyenderkan kepalanya pada dada pasangannya. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa pria yang melihat payudara secara langsung setidaknya 15 menit dalam sehari, memiliki umur panjang dan lebih sehat.
 

Payudara adalah anggota tubuh wanita yang seksual

Ketika pria dan wanita saling menunjukkan daya tarik terhadap satu sama lain, otak akan terangsang untuk mengeluarkan hormon dopamin dan oksitosin, yang menciptakan hasrat seksual sehingga membuat pria dan wanita tersebut semakin dekat satu sama lain. Pada pasangan yang sudah menjalin hubungan, hal ini akan terasa sangat jelas.

Payudara wanita adalah bagian tubuh feminin yang paling menjadi pusat perhatian pria. Pria bisa langsung terangsang secara seksual ketika melihat payudara pasangannya. Hal tersebut ternyata menular kepada wanita, yang juga akan terangsang secara seksual jika merasa tertarik pada sang pria.

Kalau seorang wanita tidak merasa tertarik dengan seorang pria, maka ia tidak akan terangsang secara seksual ketika pria tersebut memandang payudaranya. Namun, jika ia juga tertarik dengan pria tersebut, maka hal tersebut merangsangnya secara seksual. 

Selain itu, pria dan wanita memiliki cara terangsang secara seksual yang sangat berbeda. Kebanyakan wanita terstimulasi dari apa yang mereka dengar, sedangkan pria terstimulasi dari apa yang mereka lihat. Pria biasanya terangsang oleh imajinasi atau memandang langsung tubuh wanita. Salah satu bagian tubuh wanita yang paling seksual adalah payudara. Oleh sebab itu, pria selalu tertarik terhadap payudara wanita, terutama yang besar dan padat. 

Karena kebanyakan pria tertarik dengan tampilan fisik wanita, terutama payudara, hal tersebut kerap dianggap sebagai hal yang negatif. Pria sering kali dianggap sangat ketergantungan dengan hal-hal yang seksual. Namun, ahli mengatakan bahwa ketertarikan pria terhadap payudara itu normal dan alami. Pria memang sudah diciptakan untuk memiliki ketertarikan secara alami terhadap bagian tubuh feminin wanita.

Konsep ini sama dengan apa yang dirasakan pada kebanyakan wanita. Wanita akan memiliki ketertarikan untuk menemukan pria yang bisa melindungi dan membuat mereka aman. Sementara pria secara naluriah ingin menemukan wanita yang sehat serta cukup dewasa untuk meneruskan keturunan. Oleh sebab itu, sebenarnya ketertarikan pria terhadap payudara wanita adalah hal yang normal dan alami.

 

(Guesehat.com)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top