Selasa, 15 Oktober 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Inilah Info Beasiswa Pascasarjana dari Dirjen Dikti 2015

Rabu, 15 Juli 2015 01:40:19 wib
toga sarjana (copyright yahoo.com)

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Kementrian Pendidikan melalui Dirjen Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) menawarkan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) gelombang ke II tahun 2015.

Tawaran BPP-DN tersebut, Dirjen Dikti telah menyurati para Pemimpin PTN, Direktur Program Pascasarjanam Koordinator Kopertis Wilayah I hingga XIV, melalui surat resmi dirjen dikti nomor 680/E4.4/2015, tanggal 20 April 2015, Tawaran Beasiswa pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2015.

Merilis laman http://dikti.go.id, menyebutkan, tawaran BPP-DN gelombang ke-2 ini, dapat diikuti para dosen tetap dan tenaga pendidikan yang belum mendaftar BPP-DN Gelombang I 2015.

Syarat lainnya, dosen yang dapat mendaftar pada program ini, adalah dosen tetap dan sudah memiliki Nomor lnduk Dosen Nasional (NIDN) dan segera memastikan daftar riwayat pendidikan pada database PDDIKTI (forlap.dikti.go.id).

Sedangkan tenaga kependidikan adalah tenaga kependidikan tetap pada perguruan tinggi negeri di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, PNS kantor Kopertis, dan PNS kantor pusat Ditjen Pendidikan Tinggi.

Bagi para peminat beasisiswa ini, bagi yang memenuhi syarat dapat segera mendaftar sebagai calon penerima BPP-DN 2015 melalui laman http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn mulai 10 s.d.31 Juli 2015.

Sedangkan untuk Pedoman BPP-DN dapat diunduh di laman http://beasiswa.di kti.go. id/bppdn dan http ://studi.dikti.go.id.(*/HFR)

KOMENTAR DISQUS :

Top