Kamis, 18 Juli 2019 |
Hukum

Inisial B Menyeruak, Pasca Terbakarnya Diduga Gudang Penampungan Minyak Ilegal

Kamis, 11 Juli 2019 21:49:18 wib
Saat proses pemadaman Kebakaran/Foto: jambidaily.com/HN

JAMBIDAILY HUKUM - Nama Inisial B menyeruak Pasca terbakarnya Gudang yang diduga tempat penampungan minyak Ilegal di area pemukiman padat penduduk, tepatnya di RT 06 Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi (Rabu, 10/07/2019).

Laman serambijambi.id mediapartnership jambidaily.com (Kamis, 11/07/2019) melaporkan bahwa Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja mengatakan pihaknya telah mengantongi nama pemilik gudang minyak tersebut. Bahkan dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan kepada pemilik.

“Pemilik inisial B sudah kita ketahui, dan saksi saksi sudah kita periksa beberapa orang,” katanya, Kamis (11/7/2019)

Kompol Yuyan menyebutkan penyebab kebakaran tersebut adalah alat yang digunakan untuk melakukan penyedotan minyak dari tengki ke drum atau sebaliknya. Tim penyidik sudah mengamankan sejumlah barang bukti seperti tiga mobil tengki, dan mesin alkon serta sejumlah alat lainnya.

“Mesin alkon penyebabnya, karena ada gesekan dan minyak keluar dari selang dan jadi sambaran api. Mesin Alkon itu berasal dari Cina. Iya, sudah kita bawak alat itu ke Polresta, tengki mobil yang ada bekas api juga kita jadikan alat bukti,” ujar Kompol Yuyan sebagaimana dilansir serambijambi.id

 

(Hendry Noesae)

 


Berita Terkait:
Gudang di Area Padat Permukiman Terbakar, Diduga Penampungan Minyak Ilegal

KOMENTAR DISQUS :

Top