Rabu, 22 Januari 2020 |
Politik

Isu Resuffle Bergulir, Sejumlah Pejabat H2C

Rabu, 24 Februari 2016 00:18:53 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY POLITIK-Meski hal biasa, namun isu resuffle yang mulai merebak membuat sejumlah pejabat Harap-harap Cemas (H2C).

Namun kegelisahan sejumlah PNS itu menjadi perhatian Wabup Batanghari, Hj Sofiah Joesoef yang menyatakan, agar jajarannya tidak perlu resah dengan merebaknya isu resuffle.

“Selagi kita bekerja dengan baik dan menunjukkan kemampuan kita maka tidak perlu khawatir atau resah,”ungkap Sofia, Selasa (23/02) menanggapi rencana resuffle dan kegelisahan sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat Setda Batanghari, kepada sejumlah wartawan, di ruang kerjanya.

Siapapun pemimpin kita saat ini, jika PNS tersebut bekerja dengan baik sesuai dengan aturan, saya yakin PNS tersebut akan tetap digunakan dan dibutuhkan untuk membangun Batanghari.

“Pegawai tidak perlu resah karena reshuffle itu hal biasa. Saran saya, siapapun pemimpin kita harus loyalitas terhadap pemimpin kita,”tandasnya.

Dia mengajak semua PNS bekerja totalitas dan kompak sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.

"Wujudkan loyalitas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas masing-masing untuk kemajuan Batanghari,"pungkasnya.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top