Minggu, 17 Desember 2017 |
Wisata & Budaya

Iwan Xaverius, Hebohkan Kafe Gentaranish

Minggu, 03 Desember 2017 03:52:43 wib
Foto: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Iwan Xaverius Tampil sangat apik dan menarik buat puluhan pasang mata pengunjung kafe gentaranish terpukau serta kagum akan aksi basis kawakan yang sudah hampir 30 tahun di dunia musik Indonesia.

"sangat suka saya dengan kafe ini, musik blues rock and roll itu tidak ada matinya," Ujar Iwan jelang tampil didepan pengunjung Kafe Gentaranish.

Iwan sangat energik dan memberikan suguhan terbaiknya untuk pengunjung Kafe Gentaranish yang terletak di jalan hos cokroaminoto kawasan simpang kawat kota Jambi, malam tadi (Sabtu, 02/12/17).

"sangat luar biasa, dan dia energik walau mungkin usianya tidaklah muda lagi, satu lagi dia tidak sungkan mendatangi satu persatu pengunjung seusai tampil," Ungkap Tia salah satu pengunjung kepada jambidaily.com.

Iwan yang notabene pernah tergabung dalam Band Edane dan Blackout tersebut, memberikan kesan jauh glamor, dia hanya tampil santai didampingi beberapa pemusik asal Jambi.

"sangat sederhana dan memberikan suguhan yang baik, selama lebih kurang dua Jam untuk pengunjung kafe malam ini," Tutur Yudi Bratama, Sang pemilik.

"kami berterima kasih atas perkenannya, dan dia sangat antusias dengan brand gentaranish, yaitu Blues Rock and Roll," Pungkas Yudi.

(Hendry Noesae)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top