Senin, 22 Oktober 2018 |
Ekonomi

Iwapi dan Inspirasi Perempuan Jambi

Rabu, 06 Mei 2015 07:30:50 wib

JAMBIDAILY EKONOMI-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi yang juga Ketua Dewan Penasehat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Jambi, Hj.Yusniana Hasan Basri menghimbau Iwapi Provinsi Jambi menjadi inspirasi bagi perempuan Provinsi Jambi untuk berkreasi.

Himbauan tersebut dikemukakan oleh Yusniana dalam Launching Member Card (Peluncuran Kartu Anggota) IWAPI Provinsi Jambi dan Pameran Produk Usaha Anggota IWAPI, bertempat di Ballroom Hotel Novita, Kota Jambi, Selasa (5/5) malam.

Tema acara tersebut adalah "Dengan Semangat Kartini, Kita Tingkatkan Peran Wanita Dalam Perekonomian Bangsa."

Yusniana mengharapkan agar berbagai keberhasilan dalam bisnis Iwapi menjadi motivasi tersendiri bagi perempuan di Provinsi Jambi untuk berkreasi dan berkarya guna pengembangan diri, yang selanjutnya akan berdampak positif terhadap kemajuan Provinsi Jambi.

Yusniana mengatakan, sesuai tema acara, Iwapi diharapkan bisa meneruskan perjuangan Raden Ajeng Kartini, manuju Provinsi Jambi dan negara Indonesia yang lebih maju lagi.

Selanjutnya, Yusniana berharap agar Iwapi Provinsi Jambi bisa terus semakin meningkatkan dan memperluas bisnisnya.

Ketua DPD Iwapi Provinsi Jambi, Camelia Hasip, SSM, MA, dalam sambutannya menyatakan, member card (kartu anggota) Iwapi Provinsi Jambi bukan hanya berfungsi sebagai member card, tetapi juga sebagai kartu networking (jaringan) dan kerjasama Iwapi di Provinsi Jambi.

Camelia mengungkapkan, bagi yang memiliki member card, akan mendapat diskon harga bagi produk-produk yang berlogo Iwapi.

Ketua Panitia, Wiwit Pranoto, dalam laporannya, pada intinya menyampaikan apresiasi kepada berbagai perusahaan yang menjadi sponsor dan hadir dalam acara tersebut, diantaranya dari PT Garuda Indonesia dan PT Mustika Ratu.

Pada kesempatan tersebut, ditampilkan video tentang sejarah singkat Iwapi (Pusat) yang didirikan pada 10 Februari 1975.

Fashion Show (pameran busana) memeriahkan acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, istri Ketua DPRD Provinsi Jambi, istri Kapolda Jambi, istri Danrem 042/Garuda Putih, serta para undangan lainnya.(jambidaily.com/HMS/MUS)

KOMENTAR DISQUS :

Top