Selasa, 16 Oktober 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Jalan Santai Hiasi HUT Korpri, Ini Kata Wabup

Sabtu, 25 November 2017 06:32:41 wib

JAMBIDAILY TANJAB BARAT - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-46, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan kegiatan Jalan Santai di Alun-alun Kota Kuala Tungkal yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs.H.Amir Sakib, Jumat (23/11/17)

Dalam sambutannya, Wabup Amir Sakib mengatakan , bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia akan merayakan HUT yang ke-46 ini.“Umur 46 tahun dalam umur manusia adalah umur yang sudah cukup dewasa, dan saya rasa organisasi ini sudah cukup dewasa,” ucap Wabup.

Dengan dilakukannya jalan santai ini, kita berharap supaya dapat dijadikan momentum untuk menjaga kekompakan anggota Korpri,"jelas Wabup.

Sementara itu, ditempat yang sama,  Kepala BKPSDM Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih selaku Ketua Panitia HUT Korpri mengungkapkan , jika gerak jalan santai ini dilaksanakan guna meningkatkan semangat dan solidaritas agar terwujud kebersamaan dianggota Korpri, sesuai tema peringatan HUT Korpri ke-46 ini “Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”.

Dalam kegiatan ini juga kita lakukan sambil pungut sampah sepanjang rute yang dilewati, kita ingin memberikan motivasi dan contoh atau teladan untuk lingkungan yang bersih dan sehat di masyarakat,” terang Encep.

Encep menjelaskan, selain gelar jalan santai yang diikuti oleh PNS dan honorer ini, diadakan juga bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Tanjab Barat, Dinas Kesehatan dan Unit Transpormasi Darah (UTD) RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal diikuti PNS dan Umum.

“Kita ingin organisasi Korpri ini kedepan lebih baik dan bermanfaat lagi disamping untuk organisasi juga bagi masyarakat luas,” terangnya.

Kemudian pada puncak peringatan sambung Encep, akan dilaksanakan Upacara HUT Korpri pada tanggal 29 November di halaman kantor Bupati yang mana petugasnya semua Pejabat/Kepala SKPD.

“Dan secara khusus HUT Korpri ke 46 tahun ini kita undang para Purna PNS hadir dalam upacara nantinya,” tukasnya.

Hadir dalam pelepasan ini anggota Forkompimda Kajari Tanjabbar Tri Joko, SH, Wakapolres KOMPOL Hendri Batubara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Hj. Baihna, S.Ag, MH, Pasi Ops Dim 419/Tj KAPTEN Aidil Tarigan, Staf Ahli, Asisten, serta Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Ketua PMI Tanjab Barat Drs. H. Kosasih serta Kepala BKPSDM Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih selaku Ketua Panitia kegiatan.(Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top