Kamis, 23 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Ayo Ikuti Jalan Santai HUT Jambi ke-60, Berhadiah Mobil Ayla dan 7 Unit Motor

Selasa, 10 Januari 2017 18:04:54 wib
Jalan Santai HUT Jambi ke-60

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Memeriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) kembali mengadakan jalan santai, yang direncanakan akan diselenggarakan pada Sabtu (14/01) mendatang.

Event yang terbuka untuk umum dan gratis ini akan dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB, dengan rute start dari Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi – jalan depan Kantor Gubernur ke perempatan Bank Jambi Telanaipura – Museum Siginjei Telanaipura – dan finish di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi.

Sebelumnya, Sabtu (07/01), Pemprov telah mengadakan jalan santai, juga dalam memeriahkan ulang tahun ke-60 Provinsi Jambi, namun dalam skala yang lebih kecil. Dengan pertimbangan tingginya animo masyarakat mengikuti jalan santai, maka Pemprov Jambi kembali mengadakan jalan santai, salaah satu acara yang bisa diikuti langsung oleh masyarakat luas.

Jalan santai ini akan dihadiri oleh Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, para pegawai Pemerintah Provinsi Jambi beserta keluarga, dan terbuka bagi seluruh masyarakat.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Erwan Malik menyampaikan, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola berharap agar banyak masyarakat yang mengikuti jalan santai tersebut, untuk memeriahkan ulang tahun ke-60 Provinsi Jambi.

Erwan Malik menyatakan, untuk lebih meningkatkan antusiasme masyarakat Jambi mengikuti jalan santai tersebut, disediakan berbagai hadiah menarik, yang akan diundi bagi seluruh peserta jalan santai, yakni 1 unit Mobil Daihatsu Ayla sebagai hadiah utama,  7 unit sepeda motor Honda, 3 unit TV, 3 unit HP, 5 unit kulkas, 6 unit sepeda, 7 unit kompor gas, 6 unit magic jar, 5 unit setrika, 3 unit mesin cuci, 8 unit kipas angin, jam dinding, payung, dan hadiah lainnya.

Namun, lanjut Erwan Malik, kupon undian diberikan bagi peserta saat mengikuti jalan santai jadi bukan sebelum jalan santai berlangsung.(*)


Penulis    : Mustar Hutapea
Editor     :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top