Sabtu, 18 Januari 2020 |
Peristiwa

Jalan Sungai Bahar Mirip 'Kubangan Kerbau' Bupati Muaro Jambi diharapkan Melihat Langsung

Senin, 18 Februari 2019 13:58:20 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI - Kualitas dan kondisi Jalan tepatnya di Unit 10 dan Unit 2 Sungai Bahar saat ini terpantau sudah sangat memprihatinkan, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yaitu Bupati diharapkan warga dapat melihat langsung.

Samin salah seorang warga Desa Sungai Bahar kepada sejumlah wartawan mengungkapkan keprihatinan dirinya terhadap jalan yang kian hari semakin rusak, berlumpur dan berlubang mirip dengan kubangan kerbau.

"Jalan ini sudah tidak layak ditempuh atau dilewati manusia karena sudah hancur berlumpur dan berlubang, ini hanya layak dilewati oleh hewan saja mungkin lebih tepat seperti itu," Ujar Samin.

Lanjutnya, Samin berharap Hj. Masnah Busro, S.E, Bupati Muaro Jambi dapat turun langsung dan melihat kondisi Jalan

"Kami berharap kepada Bupati Muato Jambi turun ke lokasi ini untuk mengecek kondisi jalan, biar bupati itu tahu seperti apa kondisi jalan dan penderitaan kami disini," Pintanya.

Dalam penuturan Samin, akibat jalan yang rusak kendaraan lebih sering terguling, padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif satu-satunya bagi petani sekitar

"Selama jalan ini rusak banyak sekali dampak buruknya seperti kendaraan lebih sering terguling disaat cuaca panas berubah menjadi hujan, petani sawit setempat kesulitan untuk melansir Tandan Buah Sawit (TBS) yang telah dipanen menuju tangkulak terdekat. Apalagi jalan ini merupakan jalan alternatif satu-satunya bagi petani sekitar," Terangnya.

 

(Rd.Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top