Rabu, 12 Desember 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Jam Berapa Sih Waktu Paling Tepat Untuk Hubungan Intim yang Penuh Gairah?

Jumat, 24 Agustus 2018 16:45:15 wib
Copyright: shutterstock.com

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Ladies, percaya atau tidak, ternyata ada jam terbaik untukmu dan suami berhubungan intim lho. Waktu bercinta yang sempurna ternyata pukul tiga sore. Hal tersebut dipengaruhi hormon pada pria dan wanita. Waktu ini adalah saat kita sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Mengapa jam tiga adalah waktu terbaik untuk seks? Ini ternyata karena di sore hari, kadar hormon kortisol (hormon pengendali stres) wanita tinggi. Kewaspadaan dan energik wanita sedang bergairah. Pada waktu yang sama, peningkatan kadar estrogen (mengontrol kualitas sperma) pria membuat pria lebih bergairah seks.

"Meskipun ini (waktu) mungkin tidak tampak logis untuk meraih kepuasan, pria jadi lebih emosional saat berhubungan seks dan mampu fokus pada kebutuhan dan kepuasan pasangannya," kata ahli hormon Alisa Vitti.

Untuk tanggalnya sendiri, waktu terbaik berhubungan intim adalah selama sepuluh hari atau lebih setelah ovulasi. Selama fase tersebut, wanita mengalami peningkatan estrogen dan testosteron, yang menyebabkan hasrat seksual naik tajam.

Nah, jika kamu dan pasangan ingin mendapatkan seks yang sangat memuaskan bisa banget mencoba bercinta di jam tersebut Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top