Minggu, 19 Agustus 2018 |
Wisata & Budaya

Jangan Ketinggalan! Tiket 'Perempuan Perempuan Chairil' Mulai Dijual

Rabu, 04 Oktober 2017 15:04:27 wib
Foto: Perempuan Perempuan Chairil

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Pertunjukan teater 'Perempuan Perempuan Chairil' segera digelar pada 11-12 November mendatang. Mengangkat kisah tentang perempuan yang ada di sekitar hidup Chairil Anwar kini tiketnya sudah mulai dijual.

"Penjualan tiket sudah resmi DIBUKA. SEGERA kunjungi www.titimangsa.or.id dan www.blibli.com," tulis keterangan @titimangsafoundation di media sosial Instagram seperti dilihat detikHOT, Rabu (4/10/2017).

Pementasan 'Perempuan Perempuan Chairil' diadaptasi dari buku Hasan Aspahani dengan judul Chairil Anwar. Disutradarai oleh Agus Noor dan diproduseri Happy Salma, pertunjukan ini mengisahkan tentang empat hidup yang ada di dalam hidup Chairil Anwar yang menginspirasi proses berkarya.

Penulisan naskah dipercayakan kepada Agus Noor, Hasan Aspahani, dan Ahda Imran. Untuk karakter Chairil Anwar sendiri akan diperankan oleh Reza Rahadian.

Sedangkan karakter empat perempuan akan diperankan oleh Marsha Timothy sebagai Ida, Chelsea Islan sebagai Sri Ajati, Tara Basro sebagai Mirat dan Sita Nursanti sebagai Hapsah. Penjualan tiket 'Perempuan Perempuan Chairil' berlangsung hari ini dari pukul 09.00-18.00 WIB.

Tiketnya sendiri dibanderol Rp 200 ribu (kelas 3), Rp 300 ribu (kelas 2), Rp 500 ribu (kelas 1), Rp 750 ribu (VIP), dan Rp 1 juta (VVIP). Tinggal beberapa jam lagi nih penjualan tiketnya dibuka, jangan sampai ketinggalan ya!

 

(hot.detik.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top