Minggu, 17 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Jelang Eksebisi Di Padang, Old Stars Tanjab Barat Lakoni Uji Coba VS PSPD

Selasa, 05 Desember 2017 12:00:00 wib

JAMBIDAILY SEPAKBOLA, Olahraga - Untuk kesekian kalinya, tim sepak bola Old Stars Kabupaten Tanjab Barat kedatangan tamu.Kali ini giliran tim Old Stars Persatuan Sepak Bola Pangkal Duri(PSPD) yang datangnya dari Kabupaten Tanjab Timur.Pertandingan eksebisi  ini akan digelar di lapangan Persitaj Kuala Tungkal, Selasa(5/12/17) sore pukul 15.30 Wib.

Koordinator kegiatan , Husaini mengatakan,"melalui kegiatan sepak bola All Star  ini,kita berharap dapat terjalinnya tali silaturahmi sekaligus menciptakan atmosfer sepakbola yang lebih baik lagi untuk kedua daerah.
    
Untuk diketahui, sebelumnya tim sepak bola Old Stars Tanjab Barat ini juga sempat bermain melakoni uji coba kontra Old Stars Muara Sabak di Kabupaten Tanjab Timur pada bulan Oktober 2017 lalu, dengan skor 5-1 dimenangkan Tim Old Stars Tanjab Barat.    

Sementara itu, Kapten Tim Old Stars Tanjab Barat, Feri Elvianto.SH menjelaskan, pertandingan persahabatan Sepak Bola Old Stars ini untuk mengenang kejayaan para pemain berbakat di masa lalu yang sempat bermain hingga tingkat Provinsi sampai Nasional, seperti Husaini, Amsir dan penjaga gawang, Sucipto pada tahun 80 dan 90an.
    
Sedangkan dari Old Stars PSPD Tanjab Timur seperti Saheral Layali(Anggota DPRD Kab.Bekasi Jawa Barat), Samsudi, serta Devi yang sempat membawa PSPD sering jawara di setiap turnamen sepak bola antar daerah Se-Tanjab Timur.

Husaini berharap dengan diadakannya pertandingan persahabatan ini, jika masyarakat Kuala Tungkal yang ingin menyaksikan, bisa langsung datang ke lapangan Persitaj pukul 15.30 Wib sore ini,"harap Om Nick.(Reza)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top