Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Jelang G30S/PKI, Tangan Arul Menembus Kaca di Kafe Gentaranish

Minggu, 01 Oktober 2017 09:07:35 wib
Atraksi Pembuka dari Mr.Arul/Photo: jambstyle.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Moment jelang memasuki detik-detik hari Kesaktian Pancasil 1 Oktober, Kafe Gentaranish adakan Nonton Layar Lebar (Nolabar) Penghinatan Gerakan 30 September/Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) tetapi juga dihiasai dengan hiburan menarik lainnya.

Atraksi memukau yaitu Sulap dari Mr.Arul mampu membuat seisi Kafe terkesima dan berdecak kagum, hal itu terjadi pada saat bagian puncak aksinya yaitu Tangan Mr.Arul menembus kaca meja.

Meja untuk aksinya bukanlah dibawa sendiri atau dipersiapkan, namun salah satu meja yang ada di Kafe Gentaranish. Sehingga aksi itu mendapatkan sambutan meriah dari pengunjung kafe di Jalan Hos Cokroaminoto No.77 simpang kawat kota Jambi, tersebut.

Yudi pemilik Kafe Gentaranish membeberkan bahwa awalnya Mr.Arul ingin menjadikan dinding kaca bagian depan yang akan ditembus, karena pertimbangan beberapa hal, akhirnya kaca meja menjadi pilihan.

"awalnya dinding depan ini, tetapi ada pertimbangan lain maka kaca meja menjadi medianya," Ungkap Yudi kepada jambidaily.com, (Sabtu,30/09/17).

Setelah Sulap, kegiatan Nolabar diisi tampilan satu band dari Gentaranish, kemudian ditutup dengan Nonton Film Penghianatan G30S/PKI hingga usai.

"ini bukan latah atau mengikuti trend yang ada, ini adalah bentuk kita mengingat kembali peristiwa masa itu, tentunya dengan harapan tidak akan pernah terulang kembali," Tutur Yudi disela-sela kegiatan. 

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

 

 

Berita Terkait:
Gentaranish sajikan dari Musik hingga Menu Ala Blues Rock and Roll

KOMENTAR DISQUS :

Top