Kamis, 21 Februari 2019 |
Nasional

Jelang Hari Nusantara, Pemkab Gelar Rapat

Jumat, 15 Desember 2017 08:08:39 wib

JAMBIDAILY TANJAB BARAT - Menjelang Peringatan Hari Nusantara, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Perikanan Dan Kelautan melakukan persiapan dengan mengadakan rapat bersama dengan jajaran lainnya, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ir. H. Zabur Rustam MM di aula Dinas Perikanan dan Kelautan, Rabu (13/12/17).

Hari Nusantara ini merupakan perwujudan dari Deklarasi Djuanda yang dianggap sebagai Deklarasi Kemerdekaan Indonesia kedua. Melalui deklarasi tersebut, Indonesia merajut dan mempersatukan kembali wilayah dan lautannya yang sangat luas, menyatu menjadi kesatuan yang utuh dan berdaulat.

Dalam rapat tersebut selain menyepakati pembagian tugas masing-masing seksi harus dilakukan, demi kelancaran dalam acara nanti, Rapat juga disepakati akan dilaksanakan upacara bendera gabungan TNI, POLRI dan ASN di halaman Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada 18 Desember 2017 mendatang. 

Rapat tersebut dihadiri oleh para perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Polres Tanjab Barat, beberapa Kepala SKPD dan Para Kabag dilingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top