Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Kabupaten Tanjab Timur Kuasai Dua Nomor di Kejurda Billiard 2017

Senin, 25 September 2017 13:17:23 wib
Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae/Hery FR

JAMBIDAILY BILLIARD, Olahraga - Yose, Penanggung Jawab kegiatan yang juga merupakan Kabid Bimpres Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi Kepada jambidaily.com, Kabupaten Tanjung Jabung Timur kuasai dua nomor lomba Billiard di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Jambi 2017.

Yose juga menuturkan bahwa Hari ini, (Senin, 25/09) bahwa Kejurda yang berlangsung di Rumah Billiard Club 9 Kawasan Talang Banjar Kota Jambi tersebut akan berlangsung 8 Besar hingga final untuk Bola 9 tunggal.

"siang ini kita menyisakan perlombaan untuk Bola 9 tunggal, mulai dari 8 besar hingga final, seusai pertandingan kita menggelar acara penutupan Kejurda ini," Tambahnya.

Selain pertandingan di Nomor Bola 9 tunggal, sebelumnya sudah rampung 3 nomor lomba lainnya, berikut hasilnya:  Ganda Campuran atau Double Mix, dimenangkan oleh Rio G/Vanny (kota Jambi).

Di Bola 8 Ganda, Andreas/Raden dari Kabupaten Muaro Jambi tumbang di babak final setelah dikalahkan Jonathan/Adin dari kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sebelumnya peserta Final ini di babak semifinal menyisihkan lawan-lawannya dari kabupaten Bungo; Hendry/Sulaiman dan Deny/Rio. 

Lalu untuk bola 10 Tunggal, tampuk puncak dipegang oleh Gontar dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang berhasil menyisihkan Rudiansah dari Kabupaten Muaro Jambi di babak Final. Di babak semifinal yang tersingkir Candra dari Kabupaten Tebo dan Budy Taufik dari Kabupaten Kerinci.

Hingga berita ini dilansir jambidialy.com, Pertandingan untuk Nomor Tunggal bola 9 sedang berlangsung.

 

 

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top