Rabu, 20 Juni 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Kabut Asap, RSUD Chatib Quzwen Bagikan 10 Ribu Masker

Selasa, 01 September 2015 23:30:10 wib
pembagian masker untuk warga

JAMBIDAILY KESEHATAN-Hari ini, Selasa (01/09), 20 pegawai RSUD Chatib Quzwen Sarolangun bersama personil Polres Sarolangun turun kejalan guna membagi-bagikan masker kepada warga yang melintas di lintas sumatera, tepatnya di simpang Rumah dinas Bupati.

"Kami bekerjasama dengan  Polres Sarolangun sengaja membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan  serta warga yang melintas di sini sebagai bentuk keprihatinan sekaligus mengantisipasi warga agar tidak terserang penyakit ISPA akibat Kabut Asap,"terang Direktur RSUD Chatib Quzwen, dr. Miswar, kepada jambidaily.com, saat terjun langsung dalam kegiatan sosial tersebut.

Disebutkannya, pihaknya menargetkan  10 ribu masker untuk di bagikan ke warga, Namun jika di rasa jumlah tersebut masih kurang, pihaknya akan melanjutkan kegiatan sosial ini pada Rabu (02/09) dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

“Hari ini kita menyiapkan 10 ribu masker. Tapi kalau memang di rasa masih kurang, kita akan membagi-bagikan lagi dengan jumlah yang lebih banyak,”pungkasnya.(jambidaily.com/AJI)

KOMENTAR DISQUS :

Top