Minggu, 23 September 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Kaderisasi, GP Ansor Jambi Optimalkan PKD

Minggu, 22 November 2015 19:16:24 wib
Kegiatan PKD GP Ansor Provinsi Jambi

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Memperkuat kaderisasi, Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jambi melaksanakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) bersama, dengan mengusung tema "Perkuat Ideologi Nu demi Kesatuan NKRI".

PKD tersebut dihadiri 120 peserta dari setiap perwakilan Pimpinan  Cabang, seperti, PC Kota Jambi, Batanghari, Merangin, Muaro Jambi, dan PC GP ansor Penuh dan Kerinci serta dihadiri intruktur nasional mewakili Provinsi Jambi yaitu asad Isma. M.Pd.

"Ansor harus Terus tetap berada ditengah - tengah masyarakat dalam mengawal dan Menjaga Negara Kesatuan  Republik Indonesia (NKRI),"tegas Ketua GP. Ansor Provinsi Jambi Imam Sibawaihi, SH, saat membuka secara resmi PKD bersama, Minggu (23/11).

Sementara itu, Ketua NU Provinsi Jambi, Aminullah Hamit, menyampaikan materi ke NU-an, mengatakan, sebagai warga nahdiyin, Ansor harus memiliki konsekuensi tetap berada dalam Otonom NU dan harus tetap memperjuangkan pemahaman ashlusunah waljama'ah.

"Karena Ansor, PMII dan organisasi yang berafiliasi pada NU lainnya, tidak bisa dipisahkan dari perjuangan NU baik secara Ideologi, Politik dan Organisatoris,"jelasnya.(jambidaily.com/DRM)

KOMENTAR DISQUS :

Top